sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Kamis, 16 Jun 2022 18:54 WIB

Film Spider-Man garapan Sam Raimi akhirnya tayang di Disney+

Sebelumnya, memasukkan film-film Spider-Man ke Disney+ Hotstar bukanlah hal yang mudah karena Disney tidak memiliki hak distribusi.

Film Spider-Man garapan Sam Raimi akhirnya tayang di Disney+

Disney mengumumkan deretan film Spider-Man milik Sony tidak lama lagi akan hadir di platform streaming Disney Plus. Seperti diketahui, sejak akuisisi Marvel Studios oleh Walt Disney Corporation pada 2019, Disney memiliki hak penuh pada seluruh karakter di bawah naungan Marvel Studios. 

Kendati demikian, Disney tidak bisa menayangkan Spider-Man dan The Incredible Hulk karena hak distribusi kedua karakter tersebut dipegang oleh Sony dan Universal. Oleh karena itu, waralaba Spider-Man yang diperankan Tobey Maguire dan The Incredible Hulk yang dibintangi oleh Edward Norton sebelumnya tidak tersedia di Disney+.

Namun baru-baru ini, Disney Plus Hotstar Indonesia mengumumkan beberapa film Sony akan mulai ditayangkan di platform tersebut. Berdasarkan siaran pers yang Tek.id terima, lima film Spider-Man dan film “Venom (2018)” akan segera tersedia di layanan streaming mulai 17 Juni ini. 

Adapun, lima film waralaba Spider-Man yang diumumkan akan tayang di Disney+ Hotstar antara lain “Spider-Man™ 2 (2004),” “Spider-Man™ 3 (2007),” “The Amazing Spider-Man™ (2012),” “Spider-Man™: Homecoming (2017),” dan “Spider-Man™: Into the Spider-Verse (2018).

Sebagian film di atas sudah lebih dulu mendarat di Netflix, karena perjanjian antara perusahaan dengan Sony tahun lalu, dimana hak tampilan pertama untuk streaming rilis teater Sony Pictures adalah milik Netflix.

Share
×
tekid
back to top