sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Jumat, 21 Apr 2023 09:03 WIB

Film horor klasik The Boogeyman tayang Juni di bioskop

The Boogeyman diadaptasi dari cerita pendek tahun 1973 dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Stephen King.

Film horor klasik The Boogeyman tayang Juni di bioskop

Daftar film horor di tahun 2023 mungkin akan terus bertambah dalam beberapa bulan ke depan. Selain Insidious 5 yang resmi akan tayang pada Juli mendatang, baru-baru ini Disney mengumumkan film horor terbarunya, The Boogeyman, yang akan hadir di bioskop pada Juni 2023. 

The Boogeyman diadaptasi dari cerita pendek tahun 1973 dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Stephen King. Karyanya sudah beberapa kali difilmkan, dengan film terakhir tahun 2005, yang diproduseri Sam Raimi.

Sementara itu, The Boogeyman (2023) disutradarai oleh Rob Savage, yang menyebutkan bahwa film kali ini menggabungkan kisah seram dan masalah hati manusia. Savage ingin memberikan perasaan takut masa kecilnya ketika membaca cerita pendek milik King. 

“Saya ingat dengan jelas teror yang saya rasakan saat membaca cerita pendek milik King sebagai seorang anak, dan perasaan takut masa kecil inilah yang ingin saya berikan juga kepada penonton bioskop di seluruh dunia," kata Savage dalam pengumuman trailer (20/4). 

The Boogeyman dibintangi oleh Sophie Thatcher (Yellowjackets), Chris Messina (Air), Vivien Lyra Blair (Obi-Wan Kenobi), Marin Ireland (The Umbrella Academy), Madison Hu (Bizaardvark), LisaGay Hamilton (Vice), dan David Dastmalchian (Boston Strangler).

Film kembali diproduseri oleh Shawn Levy (Stranger Things), Dan Levine (Arrival), dan Dan Cohen (The Adam Project), denganJohn H. Starke (Sicario), Emily Morris (Rosaline), Scott Beck, Bryan Woods, Ryan
Cunningham, Adam Kolbrenner (The Tomorrow War), dan Robyn Meisinger menjabat sebagai produser eksekutif.

Sinopsis The Boogeyman:

Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Sadie Harper dan adiknya Sawyer terguncang karena kematian ibu-nya dan merasa tidak mendapat dukungan dari ayah-nya, Will, yang merupakan seorang terapis yang juga sedang menghadapi rasa dukanya sendiri. 

Suatu hari, seorang pasien yang putus asa tiba-tiba muncul di rumah mereka mencari bantuan Will, ia meninggalkan entitas supernatural yang menakutkan yang memangsa keluarga dan memakan penderitaan para korbannya. 

Tag
Share
×
tekid
back to top