sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 12 Jun 2023 18:00 WIB

Film dokumenter Stan Lee segera tayang, ini dia orang di balik Marvel

Dari Spider-Man hingga Captain America, Stan Lee menghidupkan beberapa karakter paling ikonik dalam sejarah komik.

Film dokumenter Stan Lee segera tayang, ini dia orang di balik Marvel

Stan Lee adalah nama yang tidak perlu diperkenalkan, yang pengaruhnya sangat besar untuk waralaba Marvel. Dari Spider-Man hingga Captain America, Stan Lee menghidupkan beberapa karakter paling ikonik dalam sejarah buku komik.

Tapi bukan hanya karakter itu sendiri yang membuat Marvel Universe begitu istimewa - mereka berinteraksi satu sama lain, membentuk permadani kaya cerita yang saling berhubungan selama beberapa dekade, menciptakan alam semesta yang sangat besar.

Akting cemerlang Lee dalam film-film Marvel adalah salah satu aspek waralaba yang paling dicintai. Dari perannya sebagai penjual hot dog di X-Men hingga aksi kocaknya sebagai DJ klub tari telanjang di Deadpool, penampilannya selalu menjadi sorotan bagi para penggemar.

Sebelum ajal menjemput, Lee kerap menjadi cameo di film-film buatannya. Bukan sekadar cameo, dia bermain sebaagi dirinya sendiri, orang yang menciptakan karakter ini sejak awal. Cameo ini juga membantu memperkenalkan Stan kepada generasi penggemar baru yang mungkin belum terbiasa dengan karyanya di buku komik.

Untuk mengetahui lebih lanjut jejak karir dan pengaruh Stan Lee di industri, film dokumenter Disney+ yang akan datang - Stan Lee akan berfokus pada hidupnya di balik Marvel Universe. Film dokumenter tersebut berjanji untuk mengeksplorasi pencapaian dan ingatan Stan secara mendalam.

Bagaimana cerita dokumenter Stan Lee?

Lahir pada tahun 1922, Lee memulai perjalanannya sebagai asisten editorial remaja di Timely Comics, yang kemudian berkembang menjadi Marvel. Dia dikenal atas kolaborasinya dengan artis Jack Kirby di The Fantastic Four pada tahun 1961, yang mendorong Marvel ke puncak ketenaran baru.

Dampak kreativitas dan visi Lee dapat dirasakan dalam karakter Marvel yang tak terhitung jumlahnya yang ia bantu ciptakan. Dari Spider-Man hingga Iron Man, Black Panther hingga X-Men, pengaruh Lee tercetak di seluruh Marvel Universe.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa namanya telah menjadi identik dengan Marvel dan pengaruhnya dapat dirasakan dalam segala hal mulai dari buku komik hingga film hingga video gim.

Film dokumenter ini juga akan menjadi kesempatan untuk merayakan kehidupan Lee dan menghormati pengaruhnya terhadap dunia. Ini kemungkinan akan menampilkan wawancara dengan teman, keluarga, dan koleganya, dan akan menyelami lebih dalam bagaimana karakter yang sangat dicintai ini menjadi hidup.

Film dokumenter Stan Lee menjanjikan penghargaan yang pantas untuk seorang pria yang mengubah warisan dunia hiburan selamanya.

Kapan Film Dokumenter Stan Lee Dirilis?

Film dokumenter ini akan tayang perdana pada 16 Juni 2023 di platform Disney+, setelah debut di Festival Film Tribeca 2023. Berita ini disambut dengan kegembiraan dan antisipasi dari para penggemar di seluruh dunia, yang telah lama mengagumi kontribusi Lee di industri hiburan, dikutip dari Collider (12/6). 

Video teaser berdurasi 25 detik yang dirilis oleh Marvel Entertainment memberi para penggemar gambaran tentang apa yang dapat mereka harapkan dari film dokumenter tersebut, menjanjikan pandangan mendalam tentang kehidupan Lee dan pengaruhnya terhadap dunia.

Siapa saja yang ada di film dokumenter Stan Lee?

Meskipun teaser telah dirilis, tidak banyak informasi tentang siapa saja yang akan muncul dalam film dokumenter tersebut selain dari cuplikan video yang menampilkan bintang itu sendiri.

Siapa pembuat film dokumenter Stan Lee?

Tim di balik produksi film dokumenter ini memiliki rekam jejak yang terbukti dalam menghasilkan konten berkualitas tinggi yang disukai penonton di seluruh dunia.

Film dokumenter ini diproduksi oleh David Gelb, Brian McGinn, dan Jason Sterman, dan dikembangkan oleh Supper Club bekerja sama dengan Marvel Studios; dengan Genius Brands International sebagai co-executive producer.

Share
×
tekid
back to top