sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 22 Des 2022 13:36 WIB

Film aksi Indonesia The Big 4 duduki peringkat 1 Netflix

The Big 4 bercerita tentang seorang detektif bernama Topan (Abimana Aryasatya) yang tengah menyelidiki kematian ayahnya.

Film aksi Indonesia The Big 4 duduki peringkat 1 Netflix

Sineas Indonesia kembali berjaya di kancah internasional, dengan pencapaiannya baru-baru ini melalui judul The Big 4. Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto berhasil masuk dalam Top 10 Films (Non-english) Netflix di posisi kedua.

The Big 4 bercerita tentang seorang detektif bernama Topan (Abimana Aryasatya) yang tengah menyelidiki kematian ayahnya. Penyelidikan ini membawanya ke sebuah pulau tropis dan memaksanya berhadapan dengan musuh sang Ayah. 

Berdasarkan unggahan di akun media sosial Netflix Indonesia, The Big 4 berhasil menduduki posisi pertama Top 10 Film di Indonesia dalam minggu pertama penayangan (12-18 Desember 2022).

Sementara di kancah internasional, film ini menduduki posisi kedua teratas dalam Top 10 Film Global Netflix. Platfotm mencatat, The Big 4 telah ditonton 16.390.000 jam penayangan selama minggu ini.

Timo, melalui akun Instagram resminya, juga membagikan pencapaian The Big 4 yang berhasil menduduki tangga lagu teratas Netflix di berbagai negara. Ini termasuk Amerika, Brazil, dan Filipina. Film yang dipenuhi aksi ini menjadi bukti lain bahwa industri perfilman Tanah Air semakin naik kelas.

Dalam unggahan terbaru Timo, dia menggoda para penonton yang ingin melihat kelanjutan cerita Topan dan keluarganya. Tampaknya, sutradara itu akan membuat sekuel, mengingat animo penonton yang besar. Kolom komentar Timo dipenuhi orang-orang yang tidak sabar untuk menyaksikan lanjutan kisah dari The Big 4.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Timo Tjahjanto (@timobros)

Share
×
tekid
back to top