sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Selasa, 04 Apr 2023 09:05 WIB

Extraction 2 kembali tampilkan aksi gelut Chris Hemsworth

Chris Hemsworth akan memulai misi barunya sebagai Tyler Rake, mengubah jalan-jalan kota India yang ramai dari film sebelumnya dengan latar Eropa Timur yang bersalju dan dingin.

Extraction 2 kembali tampilkan aksi gelut Chris Hemsworth

Chris Hemsworth kembali berperan sebagai Tyler Rake dalam trailer terbaru Extraction 2. Sekuel Netflix ini sekali lagi disutradarai oleh Sam Hargrave dan diproduksi oleh Joe dan Anthony Russo. Dalam sekuel, Rake memulai misi baru, mengubah jalan-jalan kota India yang ramai dari film sebelumnya dengan latar Eropa Timur yang bersalju dan dingin.

Jelang perilisan, Netflix membagikan trailer lengkap Extraction 2. Ini menggoda pertarungan penjara yang sengit, perkelahian eksplosif di atas kereta bergerak dan efek abadi dari luka tembak Rake. Selain itu, trailer juga menampilkan seorang wanita muda yang tampaknya menjadi target baru Rake.

Meskipun film aslinya menampilkan beberapa adegan pertarungan koreografi yang intens dan mengesankan, sekuel tampaknya membawa ini ke tingkat yang sama sekali baru.

Dilansir dari ScreenRant (4/4), Extraction 2 sepertinya akan memberikan detail lebih lanjut mengenai apa yang terjadi pada Rake setelah ditembak di leher dan jatuh ke sungai pada film pertama. Sebuah suara di trailer mengungkapkan bahwa Rake sebenarnya mati secara klinis, bahkan secara singkat menunjukkan sang pahlawan dalam keadaan koma.  Sayang, luka kepala yang dia alami saat adegan kerusuhan penjara di trailer Extraction 2, tampaknya memberikan beberapa potensi efek kognitif dari luka sebelumnya.

Rake mungkin telah mati secara klinis, tetapi hal itu tampaknya tidak memengaruhi kemampuannya untuk mengalahkan banyak musuh secara berurutan. Adegan kerusuhan penjara menampilkan aksi koreografi yang jelas dan rumit yang sama dari film pertama.

Film pertama menampilkan urutan aksi tunggal saat Rake mengemudi, menembak, dan jatuh dari atap rumah selama berbagai ketukan aksi, sedangkan Extraction 2 tampaknya akan mencoba mengungguli ini dengan set piece yang lebih besar dan lebih berani. Lebih banyak cuplikan dari sekuel mungkin akan terungkap jelang perilisan, menjelaskan lebih jauh tentang misi baru Rake yang berbahaya.

Share
×
tekid
back to top