sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 19 Agst 2022 13:54 WIB

Enola Holmes 2 tayang 4 November di Netflix, Milly B. Brown resmi jadi detektif

Sekuel akan melanjutkan kisah Enola Holmes yang kini mendirikan agen detektif swasta dan membantu seorang gadis muda untuk menemukan saudara perempuannya.

Enola Holmes 2 tayang 4 November di Netflix, Milly B. Brown resmi jadi detektif

Netflix baru saja mengumumkan tanggal rilis untuk sekuel dari waralaba Sherlock Holmes, Enola Holmes 2, yang jatuh pada 4 November 2022. Film ini akan melanjutkan kisah adik perempuan Sherlock Holmes (Henry Cavill) yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown.

Film, yang disutradarai oleh Harry Bradbeer, akan menampilkan kembali para pemeran dari film pertamanya, termasuk Helena Bonham Carter sebagai ibu Enola dan Sherlock (Eudoria Holmes), Louis Partridge sebagai kekasih Enola (Viscount Tewkesbury), dan Susie Wokoma sebagai Edith.

Enola mendirikan agen detektif swasta dalam sekuel yang akan datang ini. Enola diminta untuk membantu seorang gadis muda yang bekerja di pabrik korek api, untuk menemukan saudara perempuannya.

Selain itu, tidak banyak hal yang diketahui tentang alur cerita. Sebab, sejauh ini sekuel tampaknya tidak didasarkan pada novel seri Enola Holmes karya Nancy Springer. 

Netflix mengumumkan tanggal rilis Enola Holmes 2 melalui unggahan di media sosial. Selain mengungkapkan tanggal rilis, postingan juga menampilkan poster teaser yang lucu, di mana menampilkan Bobby Brown dan Henry Cavill yang bersembunyi di tengah keramaian. 

Untuk diingat kembali, film pertama Enola Holmes yang didasarkan pada novel pertama dalam seri karya Nancy Springer, mengisahkan perjalanan Enola dalam memecahkan misteri hilangnya sang ibu. 

Enola Holmes awalnya tidak direncanakan untuk tayang eksklusif di Netflix, karena dijadwalkan untuk rilis bioskop oleh Warner Bros sebelum pandemi COVID-19. Namun, Netflix menawarkan hal yang lebih pasti di era pandemi saat itu. 

Tag
Share
×
tekid
back to top