sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 17 Feb 2022 11:06 WIB

Bos Marvel: Endgame adalah film terakhir Avengers

Kevin Feige baru-baru ini mengungkapkan telah menyelesaikan 22 film Infinity Saga setelah membuat "film Avengers terakhir."

Bos Marvel: Endgame adalah film terakhir Avengers

Bos Marvel Studios, Kevin Feige menyebut Avengers: Endgame sebagai film Avengers terakhir. Film yang disutradarai oleh Russo Brothers pada 2019 itu merupakan puncak dari Infinity Saga, menandai akhir dari bab pertama MCU dengan kekalahan Thanos (Josh Brolin)

MCU dimulai pada 2008 ketika Jon Favreau dan Robert Downey Jr. menggarap Iron Man. Namun sejak The Avengers 2012, Feige mulai membuat waralaba saling berhubungan. Keberhasilan ini membuat studio ingin terus membangun alam semesta, menciptakan 3 fase Infinity Saga yang berakhir dengan Endgame.

Penggemar berpikir akan memakan waktu yang lama setelah Endgame, untuk film Avengers lainnya. Namun, pernyataan Feige dalam Marvel Studios Assembled: The Making of Eternals mungkin akan menghentikan penantian para penggemar. Ia menyiratkan bahwa para arsitek MCU telah menyelesaikan Infinity Saga dengan “film Avengers terakhir.”

“Marvel Studios dan Marvel Cinematic Universe (MCU) sekarang melewati ulang tahun kesepuluh mereka dan dengan dirilisnya film Avengers terakhir, kami akhirnya menyelesaikan 22 film Infinity Saga,” kata Feige.

Untuk diketahui, dokumenter The Making of Eternals dibuat tidak lama setelah Endgame diputar di bioskop. Feige juga dikenal sangat ahli menggantung jawaban. Jadi, komentar di atas bisa juga disengaja. Sulit membayangkan Marvel Studios tidak lagi memproduksi Avengers, salah satu waralaba terbesar mereka.

Sementara itu, perusahaan kini fokus pada proyek mandiri untuk fase keempat MCU. Sebagai awal, Marvel tidak lama lagi akan merilis Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Share
×
tekid
back to top