sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Rabu, 16 Mar 2022 19:04 WIB

Doctor Strange & Scarlet Witch bakal bentrok di Doctor Strange 3

“Saya sangat bersemangat untuk melakukan dialog dengannya. Saya sangat menikmati percakapan kami yang terus menerus tentang analisis, dan mencoba memahami dari mana kedua karakter itu berasal,” kata Elizabeth Olsen.

Doctor Strange & Scarlet Witch bakal bentrok di Doctor Strange 3

Elizabeth Olsen (Wanda Maximoff) mengisyaratkan serunya pertarungan antara Scarlet Witch dengan Doctor Strange di Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan datang. Seperti diketahui, Benedict Cumberbatch akan kembali ke MCU setelah perjalanannya di Spider-Man: No Way Home, melalui sekuel solonya. Ia akan beradu akting dengan Wanda yang diatur setelah serial WandaVision.

Meskipun keduanya sama-sama hadir di Endgame, namun mereka tidak pernah muncul di layar yang sama dan film ini akan menjadi momen pertama Strange dan Wanda beradu akting secara langsung. Dalam wawancara dengan Empire Magazine, jawaban Olsen mengisyaratkan adanya interaksi antara Strange dengan karakternya, termasuk adegan perkelahian. 

“Saya sangat bersemangat untuk melakukan dialog dengannya. Saya sangat menikmati percakapan kami yang terus menerus tentang analisis, dan mencoba memahami dari mana kedua karakter itu berasal,” kata Olsen, dikutip Tek.id dari ScreenRant (16/3).

Sebenarnya, Strange dan Wanda memiliki adegan kerjasama di Endgame, namun entah kenapa dihapus Marvel. Sayangnya, pada film yang akan datang ini penggemar tidak bisa mengharapkan adegan kerjasama itu. Sebab seperti kabar yang beredar, pasangan ini akan bentrok, mengingat Wanda tampaknya benar-benar merangkul sisi jahatnya.

Terlepas dari dinamika Wanda dan Doctor Strange, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang akan tayang perdana pada 6 Mei, punya banyak hal seru lainnya yang dapat dinantikan. Ini akan menjadi debut bagi karakter America Chavez yang diperankan oleh Xochitl Gomez. Film ini juga akan menghadirkan kembali Patrick Stewart sebagai Profesor X.

Share
×
tekid
back to top