sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 30 Des 2021 15:10 WIB

Dwayne Johnson tolak permintaan Vin Diesel kembali ke FF 10

Menurut Dwayne "The Rock" Johnson, dia sebelumnya sudah dengan jelas menolak masuk ke waralaba secara langsung kepada Vin Diesel.

Dwayne Johnson tolak permintaan Vin Diesel kembali ke FF 10

Dwayne "The Rock" Johnson menolak permohonan Vin Diesel baru-baru ini untuk kembali ke Fast & Furious 10. The Rock dan Diesel sebelumnya berada dalam perseteruan selama beberapa tahun terakhir. Namun pada awal November, Diesel membuat surat permohonan terbuka kepada Johnson agar dia kembali ke waralaba dan membuat film semakin sempurna, untuk memberi penghormatan terakhir kepada mendiang Paul Walker. 

Dalam sebuah wawancara dengan CNN Entertainment yang dikutip dari ScreenRant (30/12), Johnson mengungkapkan keyakinannya bahwa permintaan Diesel baru-baru ini untuk kembali ke Fast & Furious 10 adalah contoh dari "manipulasi" aktor. Johnson menjelaskan, dia sebelumnya sudah secara langsung mengatakan kepada Diesel tidak akan kembali ke waralaba. 

"Saya sangat terkejut dengan posting Vin baru-baru ini. Juni lalu, ketika Vin dan Saya benar-benar terhubung bukan melalui media sosial, Saya mengatakan kepadanya secara langsung - dan secara pribadi - bahwa Saya tidak akan kembali ke waralaba. Saya tegas namun ramah dengan kata-kata Saya dan mengatakan Saya akan selalu mendukung para pemain dan selalu mendukung waralaba untuk sukses, tetapi tidak ada kesempatan Saya akan kembali. Saya juga berbicara secara pribadi dengan mitra saya di Universal, yang semuanya sangat mendukung, dimana mereka memahami masalahnya,” jelas Johnson.

Johnson menambahkan, surat permohonan terbuka yang dibuat Diesel di media sosial adalah sebuah manipulasi. Dia tidak suka bagaimana Diesel membawa anak-anaknya dan kematian Paul Walker dalam unggahan tersebut. Seperti diketahui, Diesel menulis bahwa anak-anaknya menyebut Johnson sebagai "Paman Dwayne."

“Sangat disayangkan bahwa dialog publik ini telah memperkeruh suasana,” tambah Johnson.

Meskipun Johnson dan Diesel dilaporkan sudah "berbaikan" di masa lalu, tampaknya Johnson masih tidak ingin bekerja sama dengan Diesel. Dengan demikian, Luke Hobbs tidak akan muncul di Fast and Furious 10 yang akan dirilis pada 2023 mendatang. 

Share
×
tekid
back to top