sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 07 Sep 2022 14:17 WIB

Drama Korea Netflix Glitch kisahkan konspirasi tentang UFO

Netflix mengumumkan drama Korea baru berjudul Glitch, yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin akan tayang mulai 7 Oktober

Drama Korea Netflix Glitch kisahkan konspirasi tentang UFO

Netflix mengumumkan drama Korea baru berjudul Glitch, yang akan tayang mulai 7 Oktober. Dalam poster yang disertakan dalam pengumuman, tampak seorang wanita berdiri dalam lingkaran misterius yang di gambar di area parkir. 

Wanita itu melihat ke arah lampu bercahaya yang menampilkan teks berbahasa Korea, yang jika diterjemahkan artinya, "Pacarku telah menghilang dari Bumi." Drama ini menjanjikan banyak adegan misteri, yang dibumbui dengan humor.

Dilansir dari Collider (7/9), Glitch mengisahkan seorang wanita muda bernama Hong Ji-hyo yang pacarnya menghilang dalam sekejap mata, setelah kilatan cahaya lewat di atasnya. Ji-hyo meminta bantuan dari anggota komunitas UFO untuk membantu menemukan kekasihnya. Ketika Ji-hyo semakin mendalami penyelidikan, dia mulai tersandung pada konspirasi liar.

Sejauh ini, pemeran Glitch yang sudah dikonfirmasi antara lain Jeon Yeo Bin, Nana, Lee Dong Hwi, Ryu Kyung Soo, dan Baek Joo Hee. Pelanggan Netflix dan penonton setia drakor pasti tidak asing dengan beberapa nama di atas, seperti Yeo Bin yang berperan dalam drama Vincenzo dan Jo Hee sebagai Cho Mi Jung di Extracurricular.

Drama komedi-thriller ini disutradarai oleh Roh Deok, yang juga menggarap film seperti The Exclusive: Beat The Devil's Tattoo dan Very Ordinary Couple. Sementara itu, naskah ditulis oleh Jin Han-See, yang dikenal sebagai produser drama Netflix Extracurricular (2020).

Glitch pertama kali diumumkan kepada publik pada 30 Desember 2020. Kemudian pada awal Maret, Jeon Yeo Bin ditawari peran utama dan syuting dimulai pada Mei 2021, namun terhenti pada 23 Juli 2021 karena kasus COVID-19 di lokasi syuting. 

Netflix menyelesaikan syuting pada Desember 2021 dan akan mulai ditayangkan pada 7 Oktober 2022. Glitch memiliki 10 episode, dengan masing-masing berdurasi 60 menit. 

Share
×
tekid
back to top