sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
Jumat, 30 Apr 2021 13:18 WIB

Dominique Fishback direkrut film baru Transformers

Paramount sedang dalam pembicaraan akhir untuk merekrut Dominique Fishback sebagai peran utama di film baru Transformers.

Dominique Fishback direkrut film baru Transformers

Paramount dikabarkan sedang menyiapkan film waralaba Transformers berikutnya. Menurut laporan dari ScreenRant (30/4), studio sudah menyimpan satu nama bintang sebagai pemeran utama. Ia adalah pemeran di Judas and Black Messiah, Dominique Fishback.

Fishback sebelumnya menerima nominasi BAFTA atas penampilannya di Judas and Black Messiah. Ia saat ini sedang dalam negosiasi akhir untuk memainkan peran utama dalam Transformers. Dan belum ada detail tentang peran apa yang akan dilakoni. 

Jika terpilih, maka Transformers akan menjadi blockbuster pertama Fishback. Seperti diketahui, karir Fishback dimulai dengan penampilan singkat di acara televisi terkenal. Selain perannya baru-baru ini sebagai Deborah Johnson di Judas and Black Messiah, ia secara singkat muncul di The Knick dan The American. Ia juga mendapatkan peran berulang dalam The Deuce dan memiliki peran kecil dalam The Hate U Give.

Selain Fishback, Paramount juga diketahui sedang mengadakan pembicaraan dengan Anthony Ramos untuk pemeran utama lainnya. Sementara Steven Caple Jr. sudah dipastikan akan menyutradarai film ini. Naskah awal oleh Joby Harold sekarang sedang digarap oleh Darnell Metayer dan Josh Peters. Film direncanakan tayang pada 2022 mendatang.

Meski demikian, Paramount belum mengonfirmasi detail alur ceritanya. Kemungkinan, film akan dikaitkan dengan reboot Bumblebee (2018) dengan beberapa cara. Jika Sahabat Tek ingat, pada adegan terakhir film tersebut, Bee berubah dari Beetle menjadi Camaro, mengawali identitas barunya di Transformers (2007). Ia juga bertemu Optimus Prime dan membicarakan misi sambil melihat kelompok Megatron yang turun ke Bumi.

Bisa jadi, post credit tersebut merupakan awal dari film Transformers yang akan datang.

Share
×
tekid
back to top