sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
Senin, 22 Feb 2021 20:46 WIB

Disney garap sekuel Sally The Nightmare Before Christmas

Disney akan menghadirkan sekuel buku The Nightmare Before Christmas yang berfokus pada karakter Sally.

Disney garap sekuel Sally The Nightmare Before Christmas
Source: Disney

Disney akan menggarap buku sekuel The Nightmare Before Christmas, yang berfokus pada karakter Sally. Dilansir dari Screenrant (22/2), Disney Publishing akan merilis buku baru yang berpusat tentang cinta Jack Sally setelah acara The Nightmare Before Christmas. Diketahui Shea Ernshaw yang akan menulis buku yang saat ini belum diberi judul. Direncanakan buku baru ini akan dipublikasikan pada Juli 2022 mendatang. 

Buku itu akan mengikuti Sally dan Jack, yang telah menikah dan bahagia sekarang. Namun, Sally secara tidak sengaja membiarkan penjahat misterius berkeliaran di Kota Halloween, yang menuntunnya untuk melakukan perjalanan ke dunia lainnya sebagai Ratu Labu untuk mencari cara menyelamatkan rumahnya. Dia juga akan bergulat dengan penemuan baru tentang kehidupan masa lalunya.

"Buku baru ini, yang ditulis dari sudut pandang Sally, berlangsung tidak lama setelah filmnya berakhir. Ini adalah kisah cinta Sally dan Jack yang belum diceritakan. Tapi itu juga cerita pendewasaan untuk Sally, karena kita melihatnya mendapatkan gelar kerajaan barunya sebagai Ratu Labu di Kota Halloween. Diharapkan ini akan memberi penggemar hal baru tentang Sally, Jack, dan semua penduduk Kota Halloween yang sudah lama ditunggu-tunggu, sambil memperkenalkan karakter baru yang seram dan aneh, yang saya harap pembaca akan menyukainya," kata Shea Ernshaw. 

Ernshaw melanjutkan dengan mengatakan bahwa meskipun The Nightmare Before Christmas merupakan eksplorasi ke dalam identitas Jack, dan buku baru ini akan melakukan hal yang sama untuk Sally. 

"Dalam buku ini, saya benar-benar ingin menjelajahi identitas Sally, dan lebih memahami tidak hanya siapa dia sekarang karena dia jatuh cinta dengan Jack dan mengambil peran sebagai Ratu Labu, tetapi juga memahami bagaimana masa lalunya yang telah memengaruhi keinginannya saat ini," kata Shea Ernshaw. 

Share
×
tekid
back to top