sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Sabtu, 19 Feb 2022 11:12 WIB

Despicable Me 4 tayang Juli 2024, mengisahkan kehidupan Gru muda

Despicable Me 4 akan tayang pada 3 Juli 2024, menampilkan kembali Steve Carell, Kristen Wiig, Pierre Coffin, Miranda Cosgrove, dan Steve Coogan. 

Despicable Me 4 tayang Juli 2024, mengisahkan kehidupan Gru muda

Film yang populer dengan karakter penjahat lucu dengan sekumpulan minion, Despicable Me 4 kabarnya akan dirilis pada Juli 2024. Film keempat dari waralaba Illumination ini hadir 14 tahun setelah pertama kali diperkenalkan di layar lebar oleh Universal PicturesFilm CGI ini mengikuti penjahat super Gru ketika ia mengasuh tiga anak perempuan, Margo, Edith, dan Agnes. Berkat kesuksesannya, film menghasilkan 2 sekuel dan waralaba spin-off Minions. 

Dilaporkan oleh ScreenRant (19/2), Illumination dan Universal Pictures mengumumkan Despicable Me 4 akan tayang pada 3 Juli 2024. Film ini akan menampilkan kembali Steve Carell, Kristen Wiig, Pierre Coffin, Miranda Cosgrove, dan Steve Coogan. 

Sutradara Chris Renaud yang mengarahkan sejak film pertama akan kembali ke posisinya bersama Patrick Delage, sutradara animasi Sing, Sing 2, dan The Secret Life of Pets 2. Pendiri Illumination, Chris Meledandri juga akan kembali sebagai produser, sementara naskah asli ditulis oleh Mike White.

Despicable Me 4 akan dirilis 2 tahun setelah Minions: The Rise of Gru yang akhirnya akan tayang di bioskop pada Juli mendatang setelah beberapa kali penundaan. Seharusnya, film ini sudah ditayangkan pada Juli tahun lalu, namun Covid-19 turut memberikan dampak untuk Illumination, seperti halnya film-film lain yang menerima pengunduran jadwal. The Rise of Gru akan menjadi prekuel yang mengisahkan kehidupan Gru muda di tahun 1970an. Gru akan bersaing menjadi bagian dari grup supervillain The Vicious 6.

Share
×
tekid
back to top