sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
Selasa, 15 Jun 2021 18:57 WIB

Demon Slayer Mugen Train tayang besok di Viu

Anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba –The Movie: Mugen Train akan tayang mulai besok di aplikasi Viu.

Demon Slayer Mugen Train tayang besok di Viu
Source: Viu

Anime "Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train", film dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan tayang mulai 16 Juni 2021 di aplikasi Viu. Mengambil set dari episode terakhir pada musim pertama, "Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba - The Movie: Mugen Train" merupakan penghubung antara peristiwa sebelum dan sesudah dari anime ini. Mengingat diadaptasi secara langsung seri manga asli dari Koyoharu Gotouge, film ini menjadi kepingan penting dari teka-teki yang harus segera terjawab.

Sementara itu, Mugen Train telah sukses mencetak box office terbesar di Jepang pada tahun lalu dan meraup pendapatan Rp4,5 triliun. Mugen Train juga berhasil menggeser pemegang rekor sebelumnya, yakni film animasi "Spirited Away" yang dirilis pada 2001. 

Film Mugen Train ini mengangkat cerita tentang anak laki-laki yang tinggal di desa pada awal abad ke-20 Jepang. Tanjiro menyimpan dendam setelah seluruh keluarganya dihabisi iblis. Nezuko, sang adik, berhasil selamat namun perlahan berubah menjadi iblis. Tak ada pilihan, Tanjiro pun merencanakan misi balas dendam. Ia bergabung dengan Demon Slayer Corps untuk melawan para iblis dan menyembuhkan Nezuko.

Salah satu aspek yang paling menarik dari Mugen Train adalah evolusi gerakan dan kemampuan tempur Tanjiro. Kini ia mampu mempertahankan fokus dan tekad luar biasa. Tanjiro bahkan siap melakukan serangan Hinokami Kagura, sebuah gerakan yang diwarisi dari keluarganya sekaligus persembahan kepada dewa api.

Pernapasan Matahari membantu ia dan teman-temannya melawan iblis Enmu dan menjadi andalan saat ia harus menghadapi geng iblis. Senjata ini tentu diharapkan dapat digunakan dalam situasi hidup atau mati di masa depan dan pada musim kedua yang akan datang.

Para pecinta animasi tentu akan terbakar semangat dengan pertempuran demi pertempuran yang mempertaruhkan nyawa. Keyakinan sejernih kristal di dada petarung ditularkan oleh keluarga Rengoku. Kyojuro Rengoku adalah Pilar Api dalam korps pembasmi iblis Kimetsu no Yaiba. Ia adalah anak dari Shinjuro Rengoku.

Share
×
img
×
tekid
back to top