sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Selasa, 04 Jul 2023 15:16 WIB

DC buat seri anime pertama Suicide Squad Isakei

DC mengumumkan Suicide Squad Isekai menghadirkan sentuhan menarik pada beberapa karakter paling populer di DC.

DC buat seri anime pertama Suicide Squad Isakei

DC secara resmi mengumumkan proyek baru, Suicide Squad Isekai, serial anime baru untuk tim penjahat dalam waralaba. Pengumuman tersebut menandai terobosan baru studio ke dunia anime, tepat sebelum penayangan perdana My Adventures with Superman, seri baru yang dibintangi Jack Quaid sebagai Superman yang mengambil banyak inspirasi dari anime. 

Melalui Twitter, DC mengumumkan Suicide Squad Isekai menghadirkan sentuhan menarik pada beberapa karakter paling populer di DC.  Seri ini disutradarai oleh Eri Osada (Jujutsu Kaisen) dan animasinya akan ditangani oleh WIT Studio (Attack on Titan dan Vinland Saga). 

Genre Isekai telah menjadi salah satu bentuk anime paling populer, dan berfokus pada karakter — biasanya orang biasa — yang dipindahkan ke dunia berbeda yang penuh dengan elemen fantasi. Harley Quinn dan Joker terlihat memainkan peran itu di trailer.

Bukan bagian dari DC Universe

Suicide Squad Isekai bukan bagian dari kanon DC Universe. Salah satu hal yang mendorong ini adalah penampilan Joker yang sangat berbeda dari masa Jared Leto. Meski demikian trailer menunjukkan Harley Quinn dan Amanda Waller dalam pakaian yang mengingatkan kembali pada penampilan DCEU mereka. 

Selain itu, dalam Anime Expo 2023, saat seri pertama kali diperkenalkan, CEO WIT Studio George Wada menggoda bahwa Suicide Squad Isekai tidak memiliki koneksi dengan rencana Gunn untuk DC. 

Gunn dan co-CEO DC Studios Peter Safran merencanakan proyek baru DC Universe untuk sepuluh tahun ke depan. Namun, para eksekutif tampaknya tidak memiliki peran dalam pembuatan Suicide Squad Isekai.

Terlepas dari itu, kemungkinan serial anime ini di masa depan akan menjadi bagian dari kanon DC Universe tetap ada. Sebab, DCU akan terdiri dari film, acara TV, animasi, dan video game.

Share
×
tekid
back to top