sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
Rabu, 30 Des 2020 11:17 WIB

Creed III akan disutradarai Michael B. Jordan

Selain kembalinya Tessa Thompson dalam memerankan Bianca Taylor, pemeran Adonis, Michael B. Jordan juga akan kembali sebagai sutradara di Creed III.

Creed III akan disutradarai Michael B. Jordan
Source: Metro Goldwyn Mayer Pictures

Waralaba Rocky kabarnya akan memulai syuting untuk Creed III di tahun 2021. Kabar ini sejalan dengan Tessa Thompson yang mengonfirmasi dirinya akan kembali berperan sebagai Bianca Taylor. Berbeda dengan dua film sebelumnya, Creed III akan disutradarai oleh salah satu pemerannya, yaitu Michael B. Jordan.

Saat melakukan wawancara dengan MTV News, Thomspon mengatakan dirinya akan kembali membintangi film tersebut, dengan Jordan sebagai sutradaranya. Ini merupakan debut penyutradaraan film berdurasi panjang bagi Jordan. Untuk diketahui, Creed pertama disutradarai oleh Ryan Coogler yang juga berperan sebagai penulis, dan film selanjutnya diarahkan oleh Steven Caple Jr. Kedua film tersebut berhasil menerima kesuksesan dari segi kritik dan finansial. Apakah Creed III akan mengulangi kesuksesan itu? Semuanya ada di tangan Jordan.

Dalam dua film sebelumnya, Bianca telah melewati banyak konflik sekaligus kedekatan dengan Adonis (Jordan). Meskipun ia tidak setuju dengan tindakan impulsif Adonis yang kadang-kadang menimbulkan ketegangan, pada akhirnya keduanya tetap bersama di masa-masa tersulit. Pada Creed II, hubungan Bianca dan Adonis semakin kuat. Bianca pun melahirkan anak dari Adonis yang diberi nama Amara. Di akhir film, keluarga kecil itu terlihat sedang berada di makam Apollo.

Merupakan bagian dari waralaba Rocky, Creed juga dibintangi oleh Sylvester Stallone yang merupakan pemeran Rocky Balboa. Tapi, belum ada kabar apakah Rocky akan kembali di Creed III atau tidak. Pada posting-an Instagram sesaat setelah Creed II diluncurkan, Stallone mengatakan kalau Rocky tidak pernah mati dan selalu ada di hati penggemarnya.

"Saya hanya ingin berterima kasih kepada semua orang di seluruh dunia karena telah membawa keluarga Rocky ke dalam hati mereka selama lebih dari 40 tahun," tulis Stallone di Instagram setelah rilis Creed II tahun 2018.

“Merupakan hak istimewa Saya yang tertinggi untuk dapat membuat dan memainkan karakter yang bermakna ini. Meskipun itu menghancurkan hati Saya, sayangnya semua hal harus berlalu… dan berakhir. Aku mencintaimu, orang-orang yang baik dan murah hati, dan yang paling indah dari semuanya, ROCKY tidak akan pernah mati karena dia terus hidup di dalammu."

Share
×
tekid
back to top