sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 14 Jun 2022 16:04 WIB

Chris Evans beri tanggapan soal Anthony Mackie perankan Captain America baru

Menurut Chris Evans, tidak ada yang lebih baik dari Anthony Mackie dalam memerankan Captain America.

Chris Evans beri tanggapan soal Anthony Mackie perankan Captain America baru

Chris Evans akhirnya memberi tanggapan soal Anthony Mackie yang menggantikannya sebagai Captain America di Marvel Cinematic Universe. Hal ini baru Evans ungkapkan tiga tahun setelah ia pensiun dari perannya sebagai Steve Rogers atau Captain America, dengan film terakhirnya vengers: Endgame. 

Sebagai salah satu jajaran aktor Avengers MCU pertama, Evans memiliki peran penting dalam alur cerita Infinity Saga. Selain membintangi film Captain America sendiri, ia juga kerap tampil dalam film-film MCU lainnya. 

Namun sebelum pensiun dari tugas pahlawan super sepenuhnya, Steve secara pribadi memilih penggantinya, yaitu Sam Wilson. Meskipun Wilson awalnya enggan mengemban tanggung jawab tersebut, namun ia akhirnya mengambil peran sebagai Captain America, yang ditampilkan dalam serial The falcon and the Winter Soldier. 

Dalam wawancara dengan Kevin Polowy saat mempromosikan film baru Lightyear, Evans ditanya tentang pendapatnya terkait Mackie yang akan menjadi Captain America selanjutnya. Menurut Evans, Mackie adalah orang yang paling tepat untuk peran tersebut. 

“Tidak ada yang lebih baik (dari Mackie) untuk melakukannya. Maksudku, dia melakukannya dengan jujur dan adil. Aku sangat bangga padanya. Aku tidak sabar untuk melihat apa yang mereka lakukan di masa depan dengan itu, tetapi jika ada air mata yang menetes, itu hanya untuk kenangan manis yang Saya miliki,” jawab Evans dikutip dari ScreenRant (14/6).

Dukungan Evans terhadap Mackie sangatlah penting mengingat Avengers sangat ikonik dengan Steve Rogers selama satu dekade terakhir. Kini, Mackie akan mengemban peran yang lebih besar dari sebelumnya, membuka fase baru untuk MCU tanpa Evans dan untuk film Captain America 4 yang akan datang.

Share
×
tekid
back to top