sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Minggu, 13 Nov 2022 15:57 WIB

Chris Evans akui rindu peran Captain America

Steve Rogers tidak mati seperti Iron Man dan Black Widows, jadi sangat besar potensi bagi karakter tersebut untuk muncul di Multiverse Saga. 

Chris Evans akui rindu peran Captain America

Chris Evans mengaku masih rindu dengan perannya sebagai Captain America di MCU. Lebih dari tiga tahun telah berlalu sejak Evans menyelesaikan tugasnya sebagai Steve Rogers dalam waralaba tersebut melalui Avengers: Endgame. 

Film arahan Joe dan Anthony Russo pada 2019 ini menjadi film andalannya, bersama aktor MCU lainnya seperti Robert Downey Jr. sebagai Iron Man dan Scarlett Johansson sebagai Black Widow. 

Alih-alih mati, Steve diizinkan untuk menjalani kehidupan yang dia inginkan dengan Peggy Carter. Oleh sebab itu, Steve menyerahkan mantel Captain America-nya kepada Sam Wilson (Anthony Mackie), yang saat ini merupakan pemegang gelar di MCU.

Meskipun Evans mendukung Mackie sebagai pemimpin baru waralaba, dia mengaku masih merindukan bermain sebagai Steve Rogers. Selama wawancara dengan People Magazine terkait penghargaan terbarunya, Sexiest Man Alive 2022, Evans mengungkapkan ingin kembali menjadi Avenger.

"Mereka menantang, tetapi keindahannya adalah filmnya bagus. Anda mendapatkan apa yang Anda masukkan. Ini adalah hubungan yang luar biasa, sangat simbiosis, jadi Saya senang melakukannya. Saya pikir ketika film berakhir Anda sangat senang untuk istirahat. Tapi sangat cepat, Anda melewatkannya. Aku merindukannya sekarang. Tapi ya, Saya sangat bersyukur dan sangat senang bisa menjadi bagian dari mereka," kata Evans dilansir dari ScreenRant (12/11).

Mungkinkah Evans kembali ke MCU?

Tidak ada yang tidak mungkin bagi Marvel. Ditambah lagi, Steve tidak mati seperti Iron Man dan Black Widows, jadi sangat besar potensi bagi karakter tersebut untuk muncul di Multiverse Saga. 

Di akhir Avengers: Endgame, Steve melanjutkan misi terakhirnya untuk mengembalikan keenam Infinity Stones ke lokasi aslinya sebelum dia melompat lebih jauh ke belakang untuk bersatu kembali dengan Peggy di tahun 40-an. 

Menariknya, sangat sedikit orang yang benar-benar tahu apa yang terjadi pada Steve setelah Battle of Earth di Avengers: Endgame. MCU Fase 4 terus mengabadikan gagasan bahwa Captain America telah mati - detail yang masih diperdebatkan, karena tidak jelas apa yang terjadi pada Steve Rogers setelah dia menyerahkan perisai kepada Sam. 

Pada titik ini, sepertinya Marvel Studios tidak memiliki rencana untuk menjawab pertanyaan yang tersisa tentang masalah ini, jadi jangan berharap Evans muncul di MCU dalam waktu dekat.

Share
×
tekid
back to top