sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Rabu, 16 Nov 2022 17:08 WIB

Chadwick Boseman tak sempat baca naskah Black Panther 2

Sutradara Black Panther: Wakanda Forever Ryan Coogler menceritakan beberapa detail tentang kenangan terakhirnya bersama mendiang aktor pemeran Raja T'Challa.

Chadwick Boseman tak sempat baca naskah Black Panther 2

Kepergian pemeran Black Panther, Chadwick Boseman meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi waralaba Marvel Cinematc Universe. Kesedihan bertambah ketika Ryan Coogler, sutradara Black Panter mengungkapkan fakta bahwa Boseman tidak sempat membaca naskah sekuel tersebut.  

Dalam rangkaian promosi Black Panther: Wakanda Forever, sutradara Ryan Coogler mengungkapkan beberapa informasi yang belum terungkap sebelumnya. Ini termasuk hari-hari sebelum kematian Boseman, seperti dilansir dari The Direct (16/11).

Dalam percakapan di The Official Black Panther Podcast, Coogler menceritakan beberapa detail tentang kenangan terakhirnya bersama Boseman. Coogler mengatakan sang aktor menolak kesempatan untuk membaca naskah Black Panther 2 sebelum kematiannya.

“Saya baru saja menyelesaikannya (naskah Black Panther 2). Percakapan terakhir Saya adalah meneleponnya, menanyakan apakah dia ingin membacanya sebelum saya mendapat catatan dari studio. Itu terakhir kali kami berbicara. Dia meninggal mungkin beberapa minggu setelah Saya selesai," ujar Coogler.

Berdasarkan cerita Coogler, Boseman masih bisa bercanda dalam panggilan itu, alih-alih mengatakan dia lelah. Boseman mengatakan mengusir istrinya dari ruangan agar tidak mendengar percakapannya dengan Coogler terkait film (spoiler).

Ketika sutradara bertanya kepada Boseman apakah dia tertarik untuk membaca skrip Black Panther 2, aktor T'Challa menjawab bahwa "Dia tidak ingin menghalangi catatan apa pun yang mungkin dimiliki studio" dan lebih baik membacanya nanti. Menurut Coogler, sebenarnya Boseman "Terlalu lelah untuk membaca apa pun".

Pembuat film mencatat bahwa dia bersemangat untuk menunjukkan kepada Boseman naskah sekuel ini. Sayang, percakapannya itu menjadi percakapan terakhir dengan Boseman, dan Boseman tidak pernah membaca naskah sekuel hingga ajal menjemputnya.

Share
×
tekid
back to top