sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Jumat, 10 Mar 2023 14:38 WIB

BTS The Last of Us bakal tayang setelah episode terakhir

HBO meluncurkan teaser untuk The Last of Us Making, konten yang menayangkan proses pembuatan serial oleh para pemeran dan kru yang terlibat.

BTS The Last of Us bakal tayang setelah episode terakhir

Musim pertama dari serial HBO The Last of Us tidak lama lagi berakhir dengan episode sembilan yang akan tayang 13 Maret mendatang di Indonesia. Serial telah menghadirkan semua jenis emosi dari satu episode ke episode berikutnya, sepanjang Joel (Pedro Pascal) dan Ellie (Bella Ramsey) melalui banyak tantangan untuk bertahan hidup dari infeksi jamur pasca-apokaliptik.

Dengan hanya satu episode lagi sebelum serial berakhir, HBO meluncurkan teaser untuk The Last of Us Making. Ini adalah konten di balik layar, di mana penonton dapat menyaksikan proses pembuatan serial oleh para pemeran dan kru yang terlibat.

Dalam teaser tersebut, Pascal menceritakan pengalaman menyenangkan ketika merekam adegan tertentu bahkan dengan "suhu minus derajat". Di sisi lain, Ramsey mengungkapkan kekagumannya terhadap detail yang ditampilkan pada setiap hal yang ada dalam serial.

Meskipun musim pertama The Last of Us mendekati akhir, sudah dipastikan bahwa serial tersebut akan kembali untuk musim kedua. Namun, tanggal rilisnya belum diumumkan sejauh ini.

Bagi Sahabat Tek yang belum menyaksikan, The Last of Us adalah kisah mengharukan sekaligus menegangkan, dari persahabatan yang tidak mungkin terjadi antara dua individu yang sangat kontras Joel dan Ellie. Mereka harus bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik. 

Kritik yang diterima The Last of Us sebagian besar bernada positif. Tentu saja, kesuksesan yang diperolehnya tidak mungkin terjadi tanpa kerja keras para pemain dan krunya. 

Dan melalui The Last of Us Making yang akan tayang setelah episode terahir, penggemar akan melihat apa yang membuat salah satu serial HBO ini sukses dan paling banyak ditonton hingga saat ini.

Share
×
tekid
back to top