sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
Kamis, 11 Feb 2021 14:02 WIB

Begini tampilan Jared Leto dalam film Justice League

Terdapat dua gambar tampilan Jared Leto yang berperan sebagai Joker dalam film "Justice League: The Snyder Cut" terbaru.

Begini tampilan Jared Leto dalam film Justice League
Source: Hypebeast

Zack Snyder telah membagikan dua gambar tampilan pertama dari Jared Leto yang berperan sebagai Joker dalam film "Justice League: The Snyder Cut" terbaru. Dilansir dari Hypebeast (11/2), gambar tersebut muncul hanya seminggu setelah Zack Snyder menggoda penggambaran Leto sebagai Joker dalam sebuah tweet di akun Twitter resminya. 

Joker telah menjadi penjahat dalam buku komik klasik dan telah menerima banyak versi baru, tapi jarang melihat aktor yang sama memainkan dua versi Joker yang berbeda. Pasalnya Jared Leto pertama kali muncul sebagai Joker pada tahun 2016 silam, dalam film "Suicide Squad" yang disutradarai oleh David Ayer. Meskipun Joker tidak ada dalam rencana awal Zack Snyder, namun dia beralih pada peluang kebangkitan Joker ketika HBO Max menawarkannya kesempatan untuk menyelesaikan bagiannya sendiri dari film tersebut.

"Joker benar-benar satu-satunya hal yang saya pikirkan dalam retrospeksi. Tapi saya akan mengatakan bahwa itu memang selalu niat saya untuk membawa Joker ke dunia tersebut, kata Zack Snyder dalam sebuah wawancara. 

Source: Hypebeast

Diketahui versi Joker baru ini benar-benar mendapatkan perubahan tampilan. Joker terbaru tidak memiliki gaya rambut yang disisir ke belakang dan tato wajah, melainkan terlihat seperti orang yang baru keluar dari rumah sakit jiwa. Pada gambar tampilan pertama terlihat Joker mengenakan baju rumah sakit bernoda, yang menurut Snyder berasal dari "sisa-sisa pelariannya ke dunia yang bebas". 

Sutradara Zack Snyder juga mengisyaratkan Joker Leto yang mengenakan rompi antipeluru yang dihiasi dengan lencana penegak hukum. "Dia memiliki banyak lencana. Itu adalah trofi-trofi miliknya," kata Zack Snyder. 

Diketahui film "Justice League: The Snyder Cut" ini akan ditayangkan pada 18 Maret 2021.

Share
×
tekid
back to top