sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
Senin, 05 Apr 2021 19:13 WIB

Begini sinopsis film reboot Resident Evil mendatang

Sony Pictures merilis sinopsis resmi untuk film "Resident Evil: Welcome to Raccoon City", yang menggambarkan peran Umbrella Corporation.

Begini sinopsis film reboot Resident Evil mendatang
Source: Regal

Sony Pictures telah merilis sinopsis resmi untuk film "Resident Evil: Welcome to Raccoon City" mendatang. Dilansir dari Screenrant (5/4), ringkasan plot menegaskan kembali film ini akan memiliki pandangan menakutkan klasik dari video aslinya, terutama diadaptasi dari gim Resident Evil dan Resident Evil 2. Selain itu, film ini juga akan memperluas peran Umbrella Corporation dalam film tersebut. 

"Dulunya Umbrella Corporation menjadi perusahaan farmasi yang booming, dan kemudian membuat Raccoon City kini menjadi kota yang sekarat. Hal tersebut menyebabkan penduduk kota secara besar-besaran meninggalkan Raccoon City, dan menimbulkan terjadinya kejahatan besar-besaran. Ketika kejahatan terjadi, penduduk kota juga berubah menjadi zombie dan hanya menyisakan sekelompok kecil orang selamat yang harus bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik Umbrella serta berhasil melewati malam," kata Sony Pictures dan Screen Gems. 

Sayangnya ringkasan plot tersebut tidak mengungkap terlalu banyak cerita dari film "Resident Evil: Welcome to Raccoon City". Namun ringkasan plot tersebut cukup menawarkan beberapa hal menarik tentang peran Umbrella Corporation dalam film. Seperti yang ditunjukkan dalam sinopsis, film baru ini akan berlangsung setelah kesuksesan Umbrella Corporation memudar. Diperkirakan T-virus juga berpotensi telah aktif pada saat film ini dimulai. 

Sementara itu, film "Resident Evil: Welcome to Raccoon City" mulai dikembangkan sejak tahun 2017 silam, dengan membawa James Wan sebagai produser eksekutif. Namun kemudian James Wan meninggalkan proyek ini untuk memproduksi adaptasi Mortal Kombat, dan menggantikannya dengan Roberts yang dibawa untuk menulis dan mengarahkan film tersebut. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih banyak mengenai penggarapan film "Resident Evil: Welcome to Raccoon City" ini. 

Share
×
tekid
back to top