sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
Sabtu, 16 Okt 2021 09:33 WIB

Begini jadinya kalau Avengers ikut main di Squid Game

Squid Game terdiri dari enam permainan yang tidak hanya mengandalkan kekuatan tapi juga kecerdasan, mampukah Avengers melewati keenam permainan ini?

Begini jadinya kalau Avengers ikut main di Squid Game

Serial terpopuler Netflix saat ini, Squid Game membuat penggemar bertanya-tanya bagaimana jika para superhero Avengers bergabung dalam kompetisi tersebut. Dipenuhi dengan permainan yang menguras otak, mampukan Tony Stark dan Bruce Banner memecahkannya dan keluar membawa hadiah 45,6 miliar won?

Kompetisi Squid Game terdiri dari enam rangkaian permainan anak-anak yang dimodifikasi. Tiap permainan menguji keterampilan dan kecerdasan pemain yang berbeda, dengan kematian sebagai balasan bagi mereka yang kalah. 

Jika Avengers menjadi kontestan dalam Squid Game, ini akan menarik untuk ditonton. Setiap superhero memiliki keahliannya masing-masing, namun belum tentu dapat menang pada keseluruhan permainan. Untuk tahu siapa yang mungkin akan lolos menjadi pemenang, mari kita berandai-andai dari mulai permainan pertama.

Lampu Merah, Lampu Hijau

Permainan pertama menguji kontrol, refleks, dan ketangkasan. Ini merupakan gim tradisional Korea Selatan dengan nama yang sama. Mereka yang berhasil menuju garis finis tanpa tertangkap oleh robot raksasa akan lolos ke permainan berikutnya.

Dalam hal ini, anggota Avengers yang besar dan brutal mungkin tidak akan bisa lanjut ke permainan berikutnya. Hulk, Thor, dan Bucky Barnes mungkin akan lebih dulu menghabisi robot tersebut karena sudah tidak sabar mencapai garis finis. Orang-orang seperti Black Widow, Falcon, dan Hawkeye mungkin lebih cocok dengan permainan ini. 

Gulali

Permainan selanjutnya yakni gulali lebih mengandalkan kekuatan otak daripada fisik. Ilmuwan seperti Bruce Banner dan Tony Stark mungkin akan menjadi yang paling pertama memenangkan permainan, dengan menggunakan metode yang lebih keilmuan, entah fisika atau kimia. Sama halnya dengan Lampu Merah, Lampu Hijau, Thor dan Bucky Barnes mungkin juga tidak akan sabar menyelesaikan ini. Jika sedang tidak terkontrol, mungkin Banner juga bisa berubah menjadi Hulk dan bergabung dalam tim “superhero tidak sabaran”

Tarik Tambang

Berbeda dengan permainan sebelumnya, Black Widow, Falcon, dan Hawkeye mungkin tidak dapat lolos dalam permainan yang mengandalkan kekuatan ini. Sebaliknya, Hulk, Thor, dan Bucky Barnes akan memenangkan permainan dengan mudah dan cepat. Sama halnya dengan Captain America dan Iron Man. Namun, Tony Stark tanpa kostum bajanya itu belum tentu berguna dalam tim untuk tarik tambang.

Kelereng

Seong Gi Hun dan Cho Sang Woo mungkin kebingungan dengan permainan pikiran ini, namun tidak dengan Avengers. Saat inilah Doctor Strange dan Scarlet Witch dibutuhkan. Doctor Strange dapat dengan mudah mencurangi lawannya melalui sihir, sementara Scarlet Witch dapat memanipulasi lawannya secara ajaib untuk memberikan kelereng kepadanya. Tapi, lain cerita apabila para superhero ajaib ini berhadapan satu sama lain. Bisa-bisa, Squid Game musim pertama hanya menceritakan perseteruan antara Scarlet Witch dan Doctor Strange dalam permainan kelereng.

Jembatan Kaca

Tidak lain dan tidak bukan, Peter Parker akan menjadi relawan pertama yang menyebrangi jembatan kaca. Tanpa perlu pikir panjang, ia akan sampai ke sisi sebrang dengan hanya mengulurkan tangan untuk mengeluarkan jaringnya. Kalau ini termasuk pelanggaran, tidak menjadi masalah baginya untuk menaiki jembatan, toh Spider-Man tidak akan jatuh selama punya jaring di tangannya.

Squid Game

Permainan keenam dan terakhir adalah Squid Game itu sendiri. Pemain di babak ini dipersenjatai pisau steak dan akan mengisi posisi lawan dan bertahan. Sederhananya, pemain lawan harus mencapai lingkaran kecil yang ditandai di ujung lapangan untuk memenangkan permainan, sedangkan pemain bertahan harus menghentikan pemain lawan, memaksa mereka keluar dari lapangan untuk menang.

Dalam kasus Avengers, ini mungkin akan menjadi pertarungan yang luar biasa brutal. Scarlet Witch selamanya dapat mengamankan posisi bertahan sebagai Avenger paling kuat. Dipicu oleh ketidakstabilan mental, Wanda mengganti semua kenyataan dengan yang dia inginkan. Kekuatan semacam ini hanya dapat dilawan oleh Doctor Strange. 

Namun, kemenangan Strange atas Wanda yang sangat kacau di Avengers: Disassembled membutuhkan Eye of Agamotto, yang tidak akan bisa Strange bawa ke dalam permainan. Ini berarti, Wanda Maximoff the Scarlet Witch akan memenangkan permainan terakhir, Squid Game.

Itu dia imajinasi kami apabila tim superhero Avengers ikut serta dalam Squid Game. Kalau menurut pandangan Sahabat Tek, siapa nih yang bakal bawa pulang uang 45,6 miliar won? 

Share
×
tekid
back to top