sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 03 Nov 2022 11:29 WIB

Avatar: The Way of Water bawa penonton kembali ke Pandora

20th Century baru saja membagikan trailer baru untuk Avatar: The Way of Water, yang membawa penonton kembali ke planet Pandora.

Avatar: The Way of Water bawa penonton kembali ke Pandora

Penantian penggemar waralaba Avatar akan segera berakhir. Setelah menunggu 13 tahun lamanya, sekuel baru waralaba tersebut yang disebut sebagasi Avatar: The Way of Water akhirnya akan dimulai pada pertengahan Desember mendatang.

Kini, 20th Century baru saja membagikan trailer baru untuk film tersebut, dimana mengajak penonton kembali ke planet Pandora. Sama seperti dilm pertama, The Way of Water menawarkan banyak hal untuk dinikmati dalam waktu yang panjang, yakni lebih dari tiga jam.

Sekuel kali ini menampilkan keindahan dunia bawah laut yang pastinya menantang selama syuting menggunakan tangki air. Video juga menggambarkan karakter dengan ambisinya untuk mempertahankan kembali "rumah" mereka.

Avatar: The Way of Water disutradarai oleh James Cameron, yang juga sekaligus menulis naskah bersama Amanda Silver, Rick Jaffa, Josh Friedman, dan Shane Salerno. Sementara itu, Zoe Saldana dan Sam Worthington kembali berperan masing-masing sebagai Neytiri dan Jake Sully.

Pemeran lain dalam film termasuk Sigourney Weaver, Kate Winslet, Stephen Lang, Michelle Yeoh, Giovanni Ribisi, Edie Falco, CCH Pounder, dan Oona Chaplin.

The Way of Water menjadi yang pertama dari empat sekuel yang direncanakan hingga 2028. Cameron dalam D23 Expo 2022 secara virtual mengungkapkan studio sudah mulai memproduksi waralaba hingga Avatar 4.

"Saya sangat senang akhirnya menyelesaikan film kedua. Saya tahu semua orang sudah menunggu lama. Mudah-mudahan, kami akan menunjukkan sesuatu hari ini, dan Anda dapat memutuskan apakah itu sepadan," kata Cameron, dikutip dari Collider, September lalu.

Share
×
tekid
back to top