sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
Kamis, 25 Mar 2021 13:01 WIB

Assalamualaikum Calon Imam Season 2 sudah mulai diproduksi

Serial Indonesia produksi Viu Original, Assalamualaikum Calon Imam Season 2 kini sedang memulai proses syuting.

Assalamualaikum Calon Imam Season 2 sudah mulai diproduksi
Source: Viu Indonesia

Assalamualaikum Calon Imam adalah serial Indonesia yang diproduksi oleh layanan streaming video, Viu. Setelah mencapai keberhasilan pada musim pertama, kini drama tersebut dikabarkan memasuki proses produksi untuk musim kedua. 

Serial tersebut akan kembali menghadirkan bintang dari musim pertama, yaitu Miller Khan sebagai Alif, Mentari De Marelle sebagai Fisya, dan Kezia Aletheia sebagai Salsya. Selain itu, di musim kedua ini beberapa karakter baru akan muncul dan diperankan oleh Rizky Alatas, Marthino Lio, Indah Kusuma, dan Roy Sungkono.

Assalamualaikum Calon Imam Season 2 akan menceritakan babak baru dari kehidupan rumah tangga Fisya dan Alif setelah menikah. Pasangan yang baru dikarunia seorang anak itu, akan diuji oleh kehidupan rumah tangga dan pekerjaan. Sementara itu, serial tersebut juga akan menceritakan kisah Salsya yang berusaha menemukan kekuatan dalam menjalani kehidupan baru.

Untuk diketahui, musim pertama serial tersebut menceritakan kisah cinta Fisya yang bertepuk sebelah tangan dengan sahabatnya sendiri, yaitu Jidan. Fisya lalu bertemu dengan dosen pengganti, Alif dan singkat cerita keduanya saling jatuh cinta. Serial diadaptasi dari cerita karya Ima Madaniah dengan judul yang sama pada 2017 lalu.

Serial ini juga berhasil membawa nama baik Indonesia di ajang Asian Academy Creative Awards, dengan membawa empat kemenangan. Kategori yang dimenangkan, yaitu Best Original Program by a Streamer / OTT, Best Actor in a Leading Role (Miller Khan), Best Actor in a Supporting Role (Baskara Mahendra) dan Best Original Screenplay (Evelyn Afnilia).

Proses syuting akan dilakukan di Jakarta dan Jawa Barat. Viu mengatakan, protokol kesehatan dan keselamatan akan diikuti selama syuting. Rencananya, Assalamualaikum Calon Imam akan mulai ditayangkan akhir tahun ini di 16 negara secara serentak.

Share
×
tekid
back to top