sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
Selasa, 16 Mar 2021 14:52 WIB

Asal usul pertemuan SpongeBob Squarepants dengan Gary

Kamp Koral: SpongeBob's Under Years menjelaskan asal usul pertemuan SpongeBob dengan peliharaan siputnya, yakni Gary.

Asal usul pertemuan SpongeBob Squarepants dengan Gary
Source: ScreenRant

Kamp Koral: SpongeBob’s Under Years sudah ditayangkan di Paramount+ sejak 4 Maret lalu. Serial baru dari Nickelodeon ini membawa penonton mundur beberapa tahun lalu. Di mana, SpongeBob yang masih berusia 10 tahun menghadiri Kamp Koral saat liburan musim panas bersama Patrick kecil, Squidward, Sandy, juga Mr. Krabs dan beberapa karakter lainnya.

Dilansir dari ScreenRant, alur cerita dalam seri ini banyak merevisi berbagai elemen dari seri utama, seperti bagaimana SpongeBob bertemu dengan teman-temannya serta peliharaan kesayangannya, yaitu Gary. 

Gary adalah siput jinak dengan tingkah laku seperti kucing di dunia nyata. Meskipun hanya karakter kecil yang sebagian besar muncul di latar belakang, Gary berkembang menjadi salah satu karakter utama waralaba SpongeBob Squarepants.

Pada serial utama, tepatnya saat episode berjudul "Have You Seen This Snail?”, terungkap pertemuan pertama SpongeBob dengan Gary saat masih menjadi bayi siput. Kemudian di episode “Treats”, SpongeBob mengadopsi Gary yang sudah berukuran besar. Namun, di episode “Plankton’s Pet”, SpongeBob membeli Gary dari tempat penampungan hewan.

Sementara di Kamp Koral, Gary berpapasan dengan SpongeBob saat ia sedang melarikan diri setelah memakan tomat Mrs. Puff. Saat itu, SpongeBob bersama Sandy dan Patrick menemukannya. Mereka menyamarkan Gary sebagai anggota kemah, agar Gary bisa diterima oleh Mr. Krabs dan anggota kemah lainnya. SpongeBob dan Gary pun semakin terikat dan berteman baik di Kamp.

Ada kemungkinan SpongeBob tidak membawa Gary setelah Kamp berakhir, dan dapat dikaitkan dengan cerita di episode “Treats” di mana mereka akhirnya bertemu di penampungan setelah bertahun-tahun terpisah. Apapun itu, Kamp Koral sudah mengoreksi kalau pertemuan awal mereka tidak terjadi saat Gary masih bayi.

Share
×
tekid
back to top