sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 11 Apr 2022 11:54 WIB

Asal usul America Chavez, karakter baru MCU di Doctor Strange 2

America Chavez berasal dari dimensi yang dikenal sebagai Paralel Utopian dan memiliki kemampuan untuk membuka portal ke alam semesta lain.

Asal usul America Chavez, karakter baru MCU di Doctor Strange 2

Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah sekuel yang akan mempertemukan pahlawan tituler Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dengan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan America Chavez (Xochitl Gomez) yang menandai debutnya di MCU. Jelang satu bulan peluncuran perdana film, sutradara Sam Raimi menjelaskan lebih rinci tentang karakter baru tersebut.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Fandango yang Tek.id kutip dari ScreenRant (11/4), Raimi diminta untuk menggambarkan hubungan antara America Chavez dan Doctor Strange dalam film tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Chavez sebenarnya berasal dari multiverse lain.

“Dia menambahkan semangat muda yang menggairahkan. Dia pendatang baru dalam kekuatannya dan dunia kita. Dia sebenarnya berasal dari alam semesta lain,” kata Raimi.

Berdasarkan komik, Chavez berasal dari dimensi yang dikenal sebagai Paralel Utopian dan memiliki kemampuan untuk membuka portal ke alam semesta lain. Inilah sebabnya, Wanda mengatakan Chavez adalah orang yang tepat bagi Strange untuk belajar lebih dalam tentang multiverse. 

Menurut ScreenRant, Chavez tampaknya melarikan diri dari dunianya dan bekerjasama dengan Strange dan Wong untuk menghadapi ancaman multiverse. Portal bintang Chavez yang terlihat dalam trailer juga menggoda varian lain dari para karakter, Strange Supreme, Defender Strange, varian Wanda, dan Professor Charles Xavier yang tampaknya adalah anggota Illuminati.

Jika ditarik kesimpulan, Chavez adalah poros dari alur cerita Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Di luar film ini, Marvel Studios belum mengungkapkan rencana lain untuk Chavez. Namun, mempertimbangkan ikatan karakter dengan multiverse dan alam semesta MCU, kemungkinan dia akan muncul di lebih banyak proyek setelah sekuel Doctor Strange.

Share
×
tekid
back to top