sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
Senin, 22 Feb 2021 10:45 WIB

Army of the Dead tayang 21 Mei di Netflix

Zack Snyder mengumumkan film zombie berlatar di Las Vegas, Army of the Dead akan tayang di Netflix pada 21 Mei mendatang.

Army of the Dead tayang 21 Mei di Netflix
Source: Netflix

Zack Snyder telah mengumumkan jadwal tayang untuk film terbarunya. Bukan Justice League, melainkan Army of the Dead yang akan tayang di Netflix pada 21 Mei mendatang. Kabar ini diumumkan langsung oleh Snyder selaku sutradara melalui unggahan Twitter.

Snyder membagikan jadwal tayang bersama dengan poster resmi dari film tersebut. Dari poster, terlihat banyak tangan yang terjepit di sebuah pintu besi dengan darah berceceran. Ini mungkin merupakan tangan para zombie yang ada di film, karena seperti diketahui Army of the Dead merupakan film zombie. Selain itu, poster juga dipenuhi dengan kartu remi yang beterbangan.

Film ini berputar pada cerita sekelompok tentara bayaran yang memutuskan untuk mempertaruhkan hidup mereka dengan berpetualang ke kota Las Vegas yang dikarantina. Kota itu merupakan tempat wabah zombie. Kartu remi yang ada di dalam poster mungkin menunjukkan aksi pencurian yang akan dilakukan kelompok bayaran tersebut di Las Vegas, sebagai tujuan utama.

Pertama kali diumumkan pada 2008 lalu, film ini merupakan sekuel dari Dawn of the Dead yang ditayangkan pada 2004, dengan produksi Universal Studios dan Warner Bros. Film ini awalnya disutradarai oleh Matthijs van Heijningen Jr., namun tidak pernah dimulai hingga akhirnya diakuisisi oleh Netflix pada 2019. Perusahaan merekrut Snyder sebagai pengarah sekaligus penulis naskah, bersama Shay Hatten dan Joby Harold.

Army of the Dead juga diproduksi oleh perusahaan Snyder sendiri, yakni The Stone Quarry yang ia dirikan bersama istrinya, Deborah Snyder. Sementara itu, produksi juga dilakukan bersama mitra mereka, Wesley Coller. 

Adapun deretan aktor dan aktris yang akan berperan, di antaranya Dave Bautista, Ella Purnell, Omari Hardwick, Ana De La Reguera, Theo Rossi, Matthias Schweighöfer, Nora Arnezeder, Hiroyuki Sanada, dan Garret Dillahunt. Film juga awalnya dibintangi komedian Chris D’Elia. Namun setelah tuduhan pelecehan seksual, ia digantikan oleh Tig Notaro. 

Share
×
tekid
back to top