sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
Jumat, 24 Des 2021 11:02 WIB

Aquaman akan bersatu dengan Orm atau Black Manta di sekuelnya

Sinopsis Aquaman 2 menyatakan bahwa Arthur Curry akan beraliansi dengan karakter tidak terduga yang kemungkinan adalah Orm atau Black Manta.

Aquaman akan bersatu dengan Orm atau Black Manta di sekuelnya

Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom yang baru dirilis menyatakan aliansi tak terduga yang akan dilakukan oleh Arthur Curry alias Aquaman. Sekuel dari film Aquaman (2018) ini telah menyelesaikan syuting dan akan tayang pada 16 Desember 2022. Jason Momoa sebagai Aquaman dan Amber Heard sebagai Mera akan kembali dalam film.

Selain itu, Patrick Wilson sebagai Ocean Master dan Yahya Abdul Mateen II sebagai Black Manta juga dilaporkan akan kembali. James Wan juga akan menyutradarai film, dengan David Leslie Johnson-McGoldrick sebagai penulis skenario tunggal. 

Baru-baru ini, Warner Bros. merilis sinopsis terbaru untuk Aquaman and the Lost Kingdom. Sinopsis menunjukkan bahwa Aquaman akan bekerja sama dengan karakter tak terduga untuk menyelamatkan Atlantis dan dunia.

"Ketika kekuatan kuno dilepaskan, Aquaman harus membentuk aliansi yang tidak nyaman dengan sekutu yang tidak mungkin untuk melindungi Atlantis, dan dunia, dari kehancuran yang tidak dapat diubah," tulis sinopsis tersebut.

Sinopsis memang tidak mengarahkan dengan jelas siapa karakter tidak terduga yang akan bermitra dengan Aquaman, namun penggemar memiliki asumsinya masing-masing. Mengingat Orm dan Black Manta akan kembali dalam waralaba, kemungkinan Aquaman akan beraliansi dengan salah satu penjahat tersebut. 

Sementara itu, DC FanDome menunjukkan Curry dan Orm akan bergabung, membuat tim Aquaman dan Ocean Master lebih mungkin terjadi.

Di sisi lain, DC bersiap untuk merilis banyak film di tahun 2022. Serial Peacemaker karya James Gunn akan memulai debut di HBO Max pada Januari, kemudian 2 bulan kemudian akan ada Batman. Pada Mei, akan hadir DC League of Super-Pets dan Black Adam dijadwalkan rilis Juli. 

Tidak sampai di situ, The Flash karya Ezra Miller akan ditayangkan di bioskop pada November dan ditutup oleh Aquaman and the Lost Kingdom yang rilis Desember 2022. Dengan demikian, 2022 akan menjadi tahun yang besar bagi DC, tidak seperti 2021 yang hanya merilis Justice League dan The Suicide Squad.

Share
×
tekid
back to top