sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Rabu, 15 Feb 2023 16:24 WIB

Ant-Man and The Wasp: Quantumania mulai tayang hari ini

Film lanjutan dari Ant-Man and The Wasp ini mengisahkan kehidupan Lang yang kini berlangsung sangat baik dengan Hope Van Dyne, anak dari Janet Van Dyhne dan Hank Pym.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania mulai tayang hari ini

Ant-Man and The Wasp: Quantumania tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu 15 Februari 2023. Ini merupakan pembuka untuk Fase 5 Marvel Cinematic Universe, sebagai threekuel dari waralaba yang dipimpin oleh karakter Scott Lang (Paul Rudd).

Film lanjutan dari Ant-Man and The Wasp ini mengisahkan kehidupan Lang yang kini berlangsung sangat baik dengan Hope Van Dyne, anak dari Janet Van Dyhne dan Hank Pym. Putri Scott, Cassie, juga menjadi bagian kehidupan harmonis pasangan tersebut, yang sama-sama mencintai dunia sains dan teknologi - khususnya berkaitan dengan Quantum Realm. 

"Film Ant-Man selalu mengangkat tema keluarga. Dalam “Ant-Man and The Wasp: Quantumania”, kami memperdalam dan memperumit dinamika keluarga ini dan bereksplorasi ke dalam suasana yang berbeda yaitu Quantum Realm. Jadi ini adalah sebuah pengalaman yang epik,” kata Sutradara Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Peyton Reed, dalam siaran pers yang Tek.id terima (15/2).

Marvel Studios menyebutkan, dinamika ayah-anak yang rumit antara Scott Lang dan Cassie akan sering ditampilkan dalam film ini. Banyak kejadian mempersingkat waktu dan kehadiran Scott untuk menjadi ayah yang baik bagi Cassie. 

Selain mengankat tema keluarga, film juga akan memperkenalkan ancaman baru untuk tim pahlawan super Ant-Man and The Wasp. Kang The Conqueror akan hadir sebagai musuh terbesar yang akan mengubah alur MCU kedepannya. Seperti diketahui, ini berhubungan erat dengan dunia Quantum Realm.

Jonathan Majors, yang memerankan Kang The Conqueror mengatakan, “Menurut Saya, inti dari film ini menceritakan tentang hubungan manusia dengan waktu itu sendiri. Dan juga bagaimana waktu memiliki dampak terhadap hubungan antar manusia.”

Ant-Man and The Wasp: Quantumania menjadi pembuka Fase 5 MCU, disusul oleh Guardians of the Galaxy Vol.3 yang akan tayang pada Mei mendatang. Selain Paul Rudd, Evangeline Lilly (Hope Van Dyne/The Wasp), Michelle Pfeiffer (Janet Van Dyne) dan Michael Douglas (Hank Pym) juga akan kembali ke waralaba.

Share
×
tekid
back to top