sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Kamis, 07 Apr 2022 14:39 WIB

Anak WandaVision muncul di trailer baru Doctor Strange 2

Di sela-sela aksi Doctor Strange 2, muncul dua anak Wanda, Billy dan Tomy, yang pertama kali ditampilkan dalam serial WandaVision.

Anak WandaVision muncul di trailer baru Doctor Strange 2

Marvel Studios kembali membagikan trailer terbaru untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Uniknya, adegan singkat dalam video tersebut menampilkan dua anak laki-laki Wanda Maximoff dan Vision yang sebelumnya hadir di serial WandaVision.

Disutradarai oleh Sam Raimi, Doctor Strange 2 akan menampilkan pertempuran para karakter dengan multiverse pasca tragedi Spider-Man: No Way Home. Film ini akan melihat kembalinya karakter Wanda setelah peristiwa WandaVision. Selain itu, Strange tampaknya juga akan memiliki sekutu baru, America Chavez (Xochitl Gomez) yang akan memberitahu banyak tentang multiverse. 

Di sela-sela aksi Doctor Strange 2, muncul dua anak Wanda, Billy dan Tomy. Saat cuplikan tersebut, terdengar dialog Wanda yang mengatakan bahwa dia dihantui oleh “mimpi buruk” setiap hari. Mengingat kata-kata itu, kemungkinan Billy dan Tomy hanya menjadi bagian dari mimpinya dan Marvel sengaja menyambungkan trailer dengan cara ini untuk menimbulkan spekulasi tentang kembalinya Billy dan Tommy di MCU.

Bagaimanapun, trailer Doctor Strange 2 akhirnya mengkonfirmasi penampilan putra Wanda dan Vision dalam kapasitas tertentu. Sejauh ini, trailer hanya menyiratkan Scarlet Witch akan berusaha mencari anak-anaknya di film, seperti yang ditunjukkan oleh adegan pasca-kredit WandaVision, di mana dia mendengar mereka memanggilnya saat menggunakan sihir.

Di sisi lain, teasernya juga menggambarkan kekuatan yang lebih gelap dan berbahaya apabila Wanda dan Strange bersatu. Untuk itu, meskipun Billy dan Tomy menjadi bagian dalam film, ini bukanlah reuni keluarga yang diharapkan.

Share
×
tekid
back to top