sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Jumat, 18 Mar 2022 13:12 WIB

Yuk kenalan dengan America Chavez, tokoh kunci di balik multiverse Marvel

Sam Raimi menjelaskan bagaimana pentingnya karakter America Chavez yang akan muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Yuk kenalan dengan America Chavez, tokoh kunci di balik multiverse Marvel

Sam Raimi menjelaskan peran America Chavez dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan datang. Sutradara yang terkenal dengan film-film horornya ini ditunjuk untuk mengarahkan sekuel Doctor Strange setelah sutradara film pertamanya, Scott Derrickson mengundurkan diri.

Dalam Spider-Man: No Way Home, mantra Doctor Strange gagal dan menyebabkan keretakan pada multiverse. Strange harus menghadapi konsekuensi dari masalah ini, membawa debut MCU dari aktris Xochitl Gomez sebagai America Chavez.

Dalam wawancara dengan Empire, Raimi menyinggung Chavez dalam film tersebut. Sutradara mengatakan Doctor Strange masih mempelajari multiverse dalam film ini melalui karakter Chavez

“Strange masih belajar tentang Multiverse. Dan inilah karakter yang benar-benar dapat melewatinya. Dia sangat tahu segalanya sepanjang waktu, dan harus belajar dari seorang anak yang mungkin pintar,” kata Raimi dikutip Tek.id dari ScreenRant (18/3).

Berdasarkan komik, Chavez memiliki kemampuan melakukan perjalanan multiverse menggunakan portal bintang ikoniknya. Karakter ini dibuat oleh Joe Casey dan Nick Dragotta dan memulai debut di halaman Vengeance #1 pada 2011, sebelum bergabung dengan Young Avengers pada 2013.

Berdasarkan apa yang telah dijelaskan Raimi dan orang lain di balik Doctor Strange in the Multiverse of Madness, dinamika antara Strange dan Chavez pasti akan menarik. Strange, yang dengan murah hati dapat digambarkan sebagai seorang arogan yang tahu segalanya dan salah satu penyihir paling kuat yang masih hidup, mungkin harus mengambil kursi belakang dan belajar dari pahlawan yang lebih muda dan lebih tidak berpengalaman seperti Chavez untuk menyelamatkan dunia, Chavez pada akhirnya dapat menjadi kunci untuk memperbaiki Multiverse.

Share
×
tekid
back to top