sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Rabu, 18 Mei 2022 12:30 WIB

Amber Heard tidak yakin akan muncul dalam Aquaman 2

Persoalan hukum antara Amber Heard dengan mantan suaminya, Johnny Depp membuatnya tidak yakin akan muncul dalam sekuel Aquaman.

Amber Heard tidak yakin akan muncul dalam Aquaman 2

Aktris Amber Heard baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tidak yakin akan muncul dalam Aquaman and the Lost Kingdom setelah dibebaskan dari kontraknya. Seperti dieketahui, Heard memerankan Mera dalam waralaba Aquaman, yang merupakan salah satu peran penting yakni sebagai pemeran utama bersama Jason Momoa.

Heard sebelumnya dikabarkan kembali untuk memerankan sekuel dari seri tersebut, Aquaman and the Lost Kingdom. Ia pun telah membagikan gambar di belakang layar dengan rambutnya yang merah. Namun, video promosi film sejauh ini tidak banyak memperlihatkan Heard.

Seperti diketahui, Heard selama satu bulan terakhir sedang menjalani sidang kasus pencemaran nama baik dengan mantan suaminya, Johnny Depp. Heard beberapa kali membahas perannya di Aquaman 2 dalam persidangan, menjelaskan tentang keterlibatannya dalam sekuel.

Dilaporkan oleh ScreenRant (18/5), Heard belum lama ini mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang keterlibatannya, mengatakan bahwa dirinya dibebaskan dari kontrak sebelum syuting.

“Mereka melepaskan Saya dari kontrak Saya. Dan, Saya berjuang untuk tetap di dalamnya, dan mereka menahan Saya di dalamnya,” kata Heard. “Saya tidak tahu apakah Saya akan berada di potongan terakhir (film) atau berapa banyak Saya akan muncul. Sulit untuk tetap berada dalam film."

Persoalan hukum antara Heard dan Depp telah memengaruhi keterlibatannya dalam waralaba Aquaman. Petisi penggemar online agar Heard dihapus dari Aquaman 2 telah mendapat 4,2 juta tandatangan. 

Sementara itu, Depp juga mengalami kerugian dengan kehilangan peran sebagai Grindelwald dalam waralaba Fantastic Beasts dan Kapten Jack Sparrow dalam seri Pirates of the Caribbean.

Share
×
tekid
back to top