sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 27 Sep 2022 12:05 WIB

Alice in Borderland 2 tayang 22 Desember di Netflix

Alice in Borderland 2 akan menampilkan Arisu dan Usagi yang berupaya mengungkap misteri Borderland untuk kembali ke dunia mereka yang sebenarnya.

Alice in Borderland 2 tayang 22 Desember di Netflix

Alice in Borderland 2 akhirnya menerima tanggal rilis di platform streaming Netflix. Dalam acara Netflix akhir pekan lalu, musim kedua dari serial petualangan thriller itu diumumkan akan tayang 1 Desember 2022.

Musim kedua akan menampilkan kembali karakter utama protagonis Ryōhei Arisu dan Yuzuha Usagi, masing-masing diperankan oleh Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya. Rekan main mereka, Ayaka Miyoshi, Dori Sakurada, Aya Asahina, Nijiro Murakami, Yutaro Watanabe, Tsuyoshi Abe, Sho Aoyagi dan Riisa Naka juga akan mengulangi peran masing-masing dari musim pertama.

Sementara itu, sebelumnya dilaporkan enam aktor akan bergabung dalam musim kedua. Mereka antara lain Yuri Tsunematsu sebagai siswa SMA Heiya, Tomohisa Yamashita sebagai "King of Clubs" Kyūma, Hayato Isomura sebagai Banda, Kai Inowaki sebagai Matsushita, Katsuya Maiguma sebagai Yaba, dan Honami Satō sebagai Kotoko. 

Selain tanggal rilis, TUDUM juga menayangkan trailer perdana Alice in Borderland 2, yang kini dibagikan secara luas di media sosial dan YouTube Netflix. 

Berdasarkan cuplikan video tersebut, musim kedua memiliki latar Shibuya dan Tokyo yang diselimuti tanaman. Adegan demi adegan menunjukkan Arisu dan Usagi yang tampak sedang berupaya mengungkap misteri Borderland untuk kembali ke dunia mereka yang sebenarnya.

"Jika kita menghapus semua gim, bisakah kita kembali?" tanya Arisu kepada salah satu master gim.

Alice in Borderland adalah adaptasi dari seri manga dengan nama yang sama. Musim pertama tayang perdana pada Desember 2020 dengan delapan episode, mengumpulkan 18 juta views hanya dalam satu bulan. Serial kemudian diperbarui untuk musim kedua, hanya dua minggu setelah pemutaran perdana.

Share
×
tekid
back to top