sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
Kamis, 30 Des 2021 15:32 WIB

Alasan Marvel sembuyikan 2 aktor ini sebelum Spider-Man 3 tayang

Spider-Man: No Way Home memberikan kejutan kepada penonton dengan menghadirkan dua aktor ini yang rupanya baru resmi bergabung di pertengahan proses syuting.

Alasan Marvel sembuyikan 2 aktor ini sebelum Spider-Man 3 tayang

Chris McKenna dan Erik Sommers, penulis Spider-Man: No way Home mengungkapkan karakter kejutan di film rupanya baru bergabung di pertengahan proses syuting. Spider-Man: No way Home adalah entri ketiga dalam trilogi Homecoming MCU, yang menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker. 

Animo untuk threequel ini sangat luar biasa, karena selain kembalinya para pemeran seperti Marisa Tomei dan Zendaya, film juga menampilkan villain dari waralaba Sam Raimi dan Marc Webb, antara lain Alfred Molina (Doc Ock), Willem Dafoe (Green Goblin), Jamie Foxx (Electro), Rhys Ifans (Lizard), dan Thomas Church (Sandman).

Sementara kemunculan para villain ini sudah diungkap sejak trailer dirilis, namun Marvel tidak pernah memberi kejelasan terkait rumor kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield, dua pemeran Peter Parker lainnya, di No Way Home. Studio tidak pernah secara resmi mengonfirmasi, bahkan Garfield sendiri membantahnya dalam sebuah wawancara. 

Setelah film ditayangkan, akhirnya terkonfirmasi bahwa Garfield dan Maguire memang benar bergabung dengan Holland ketika gerbang multiverse terbuka. Ini membuat sebagian penggemar merasa ditipu baik oleh para aktor maupun studio. Namun, menurut informasi terbaru, sepertinya ini terjadi karena Maguire dan Garfield baru menandatangani kontrak di tengah-tengah proses produksi. 

Dalam sebuah wawancara dengan THR yang dikutip dari ScreenRant (30/12), McKenna dan Sommers mengungkapkan Maguire dan Garfield tidak menandatangani kontrak sampai No Way Home sudah berada di titik tengah dari jadwal syuting. Film mulai diproduksi pada Oktober 2020, namun kedua aktor tersebut baru secara resmi bergabung pada Desember 2020.

Meskipun baru bergabung di tengah-tengah produksi, namun para penulis ini menulis seolah-olah aktor tersebut sudah setuju sejak awal. Menurut McKenna, penting bagi seorang penulis untuk menulis apapun yang mereka inginkan terlebih dahulu, baru setelah itu berharap yang ditulis dapat menjadi kenyatan.

“Yang dapat Anda lakukan adalah bertindak seperti kita mendapatkan semua orang yang kita inginkan dan membiarkan kekuatan yang menjangkau orang-orang itu dan melihat apakah ini benar-benar dapat menjadi kenyataan," kata McKenna.

Tetapi ungkapan McKenna ini tidak bisa membenarkan Garfield yang menjawab “I had no idea” di Tonight Show setelah Jimmy Fallon menanyakan tentang No Way Home. Wawancara tersebut diunggah di saluran YouTube resmi The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada September 2021, dan tidak mungkin wawancaranya dilakukan setahun sebelumnya. Jelas, Garfield merahasiakan ini dan ingin memberikan kejutan kepada para penggemar.

Share
×
tekid
back to top