sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
Rabu, 03 Mar 2021 14:57 WIB

Alasan di balik hadirnya Keanu Reeves di Sponge on the Run

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run menghadirkan cameo Keanu Reeves sebagai Sage. Baru-baru ini, sutradara Tim Hill mengungkapkan alasannya.

Alasan di balik hadirnya Keanu Reeves di Sponge on the Run

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run diluncurkan pada 2020 lalu di layanan streaming Netflix. Uniknya, film ini menampilkan tamu spesial Keanu Reeves sebagai pemeran pendukung bernama Sage. Dan baru-baru ini, sutradara Tim Hill mengungkapkan alasannya memilih Reeves.

Untuk diketahui, film waralaba SpongeBob memang tidak asing dengan kehadiran cameo live action. Film animasi itu kerap menggabungkan karakter asli seperti David Bowie, Johnny Depp, Antonio Banderas, Victoria Beckham, dan di film ini, ada Keanu Reeves, Snoop Dogg, sertaTiffany Haddish. Ini merupakan gaya waralaba dalam memadukan animasi dengan klip live-action yang membuatnya begitu berbeda secara visual.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari ScreenRant, penulis sekaligus sutradara The SpongeBob Movie: Sponge on the Run, Tim Hill mengatakan dia hanya memikirkan Reeves saat menulis karakter Sage yang mistis. Bahkan sebelum pembicaraan dengan aktor dimulai, Hill sudah membuat karakter tersebut dengan bayang-bayang Reeves.

“Ketika Saya menulis karakter itu, Saya terus memikirkan Keanu, jadi Saya tidak pernah benar-benar memiliki orang lain yang kami pikirkan,” kata Hill. “Sangat beruntung dia seperti, ‘Tente, Saya akan melakukan itu’.”

Sejak kebangkitannya memerankan John Wick, Reeves tidak hanya menjadi aktor tapi juga tokoh budaya yang subjeknya banyak digunakan di mana-mana. Penampilannya di Sponge on the Run adalah salah satu dari beberapa peran cameo yang Reeves lakukan di luar peran utamanya. Ia menjadi karakter Sage yang secara misterius hadir menjadi pemandu spiritual untuk SpongeBob dan Patrick selama perjalanan mencari Gary. Sepanjang film, hanya muka Reeves yang ditampilkan dengan dikelilingi semak ranting. 

Share
×
tekid
back to top