sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Sabtu, 27 Mei 2023 09:05 WIB

Deretan aktor Hollywood yang tidak pernah memainkan karakter jahat 

Berikut ini daftar aktor Hollywood paling terkenal yang tidak pernah memainkan peran antagonis atau jahat. 

Deretan aktor Hollywood yang tidak pernah memainkan karakter jahat 

Dari sekian banyaknya peran di dunia perfilman, ada beberapa Hollywood paling populer yang tidak pernah memainkan peran jahat sepanjang karier mereka. Sebagian besar aktor hebat mungkin telah menjelajahi karakter protagonis dan antagonis dalam karier mereka. Namun, beberapa orang terpilih selalu memilih peran protagonis yang menyenangkan atau pahlawan yang baik hati. 

Dalam beberapa kasus, aktor tersebut terlihat terlalu rupawan atau polos untuk berperan sebagai antagonis yang meyakinkan. Di sisi lain, beberapa aktor telah menyatakan minatnya untuk berperan sebagai penjahat tetapi belum menemukan kesempatan yang tepat. 

Jadi, berikut ini daftar aktor Hollywood paling terkenal yang tidak pernah memainkan peran antagonis atau jahat. 

6. Jacke Chan 

Jackie Chan selalu berperan sebagai pahlawan dalam film-filmnya. Aktor terkenal ini telah mengambil lusinan peran protagonis dalam film aksi dan komedi. Chan memulai karirnya sebagai koordinator pemeran pengganti Hollywood sebelum menjadi terkenal dengan komedi ikonik Rush Hour. 

Meski menghadapi kesulitan di awal karir aktingnya, Rush Hour berhasil menempatkan Chan sebagai sensasi global. Kemampuan alami Chan dalam humor dan seni bela diri membuatnya menjadi karakter yang mudah disukai, meskipun Chan kemungkinan besar akan menjadi penjahat hebat jika dia memilih untuk melakukannya. 

5. Zendaya 

Zendaya tidak pernah berperan sebagai penjahat dalam karirnya. Dia mendapatkan popularitasnya saat remaja, ketika membintangi Disney Channel, yang memperkuat kepribadiannya yang ramah keluarga selama bertahun-tahun. 

Namun, citra itu dengan cepat rusak setelah Zendaya menjadi wajah serial hit HBO Euphoria, salah satu acara paling provokatif dan eksplisit. Penampilannya sebagai Rue di Euphoria menunjukkan kemampuan aktingnya yang lebih luas. 

Zendaya memiliki peran yang jauh lebih besar di Dune: Part Two daripada yang dia lakukan di film pertama. Dia juga memainkan peran yang beradu romansa dengan Peter Parker dalam film Spider-Man yang dipimpin Tom Holland. 

4. Sandra Bullock 

Sandra Bullock tidak pernah berperan sebagai penjahat sepanjang karirnya, yang telah berlangsung selama tiga dekade. Bullock terkenal karena penampilannya dalam komedi romantis dan film ringan yang menonjolkan karakter karismatik dan jenaka. 

Bullock memiliki kemampuan akting untuk mengambil peran penjahat tetapi belum melakukannya. Beberapa peran Bullock yang paling berkesan dalam sejarah baru-baru ini termasuk Leigh Anne Tuohy di The Blind Side, Ryan Stone di Gravity, Debbie Ocean di Ocean's Eight, dan Malorie di Bird Box. 

Bullock telah mengambil peran di beberapa genre, bahkan termasuk horor, tetapi selalu bermain di sebagai orang baik. 

3. Hailee Steinfeld 

Hailee Steinfeld juga tidak pernah berperan sebagai penjahat karena kemampuan alaminya untuk terhubung dengan penonton. Dia awalnya mendapatkan popularitas dari penampilannya di True Grit pada usia 13 tahun, di mana dia dinominasikan untuk Academy Award. 

Sejak itu, Steinfeld mempertahankan citranya di layar sebagai protagonis yang menyenangkan. Dia berperan sebagai siswa sekolah menengah yang blak-blakan, Nadine di The Edge of Seventeen dan Emily di Pitch Perfect 2 dan Pitch Perfect 3. 

Namun, salah satu penampilan terbaiknya adalah sebagai Kate Bishop dalam serial Marvel Hawkeye. Steinfeld memiliki begitu banyak kualitas organik sebagai protagonis utama sehingga masuk akal mengapa dia adalah salah satu aktor hebat yang belum pernah berperan sebagai penjahat dan berpotensi tidak akan pernah melakukannya. 

2. Clint Eastwood 

Clint Eastwood selalu berperan sebagai pahlawan dalam film-filmnya sejak salah satu karya awalnya yang terkenal, A Fistful of Dollars. Eastwood muncul di lebih dari 60 film dan memulai karirnya sebagai koboi pelempar senjata di beberapa kary Sergio Leone. 

Saat karir Eastwood berkembang, dia berperan sebagai detektif polisi pemberontak di Dirty Harry, Magnum Force, dan Sudden Impact. Seiring bertambahnya usia Eastwood, dia memainkan karakter yang lebih tertutup dan tidak bersahabat seperti Walt di Gran Torino. Terlepas dari transisi aktingnya menjadi orang yang pelit, Eastwood tidak pernah memainkan peran antagonis dalam filmnya. 

1. Gwenyth Paltrow 

Gwenyth Paltrow selalu memainkan karakter yang bagus di film-filmnya. Perannya yang terkenal adalah sebagai Pepper Potts, istri tercinta Tony Stark di MCU. 

Dia telah memerankan karakter baik sejak film layar lebar pertamanya, Hook sebagai Young Wendy. Sejak itu, peran baiknya diulang di film-film selanjutnya, seperti Se7en, The Talanted Mr. Ripley, dan The Royal Tenenbaums.  

Berdasarkan filmografinya yang konsisten, tampaknya Paltrow akan tetap menjadi salah satu aktor hebat yang tidak pernah berperan sebagai penjahat sepanjang sisa karirnya.

Tag
Share
×
tekid
back to top