sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Rabu, 27 Apr 2022 16:42 WIB

Kemungkinan bakal ada ada 5 Doctor Strange yang muncul di Multiverse of Madness

Poster baru Doctor Strange in the Multiverse of Madness menampilkan 5 varian Doctor Strange dan beberapa varian untuk Wanda.

Kemungkinan bakal ada ada 5 Doctor Strange yang muncul di Multiverse of Madness

Marvel baru saja merilis poster baru untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Poster tersebut menunjukkan lima versi Stephen Strange. Sebelumnya diumumkan, film akan melanjutkan peristiwa pasca No Way Home dimana Strange merapel mantra yang salah sehingga menyebabkan kehancuran multiverse.

Trailer pertama memperkenalkan varian Doctor Strange yang jahat, mirip dengan yang ada di serial animasi What If…? Beberapa varian lain juga ditampilkan dalam trailer, termasuk Defender Strange dan Zombie Strange. 

Jelang waktu rilis perdana yakni 5 Mei di Indonesia, Disney dan Marvel membagikan poster baru untuk film tersebut yang menampilkan 5 versi dari Doctor Strange dan beberapa varian Wanda. Poster juga memberikan tampilan baru karakter Rintrah, Mordo, Wong, dan Christine.

Versi karakter tersebut bisa jadi merujuk pada jumlah varian yang mungkin muncul dalam film, mengingat Multiverse of Madness akan menyelam lebih jauh ke dalam multiverse MCU. Di sisi lain, ini juga mungkin tidak merujuk apa-apa dan hanya kebutuhan artistik sebagai taktik pemasaran Disney dan Marvel. Sementara Wanda dan Doctor Strange dipastikan memiliki varian dalam sekuelnya, karakter lain seperti Mordo dan Wong tidak disebutkan. 

Disney telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam meningkatkan minat untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness sejak trailer perdana ditayangkan selama kredit Spider-Man: No Way Home. Berbagai poster dan merchandise juga sedikit demi sedikit menggoda penggemar tentang gambaran film MCU yang akan datang ini.

Share
×
tekid
back to top