sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
Kamis, 01 Jul 2021 12:44 WIB

5 Tayangan Korea terbaru di Viu

Menyambut bulan Juli dan untuk mengisi waktumu saat berada di rumah saja, kami telah merangkum lima judul tayangan Korea terbaru di Viu.

5 Tayangan Korea terbaru di Viu
Source: Viu

Dengan pemerintah yang menerapkan PPKM Darurat untuk menekan jumlah kasus penularan virus corona yang makin melonjak belakangan ini, membuat kita harus kembali melakukan segala kegiatan dari rumah saja. Meskipun Anda harus menghabiskan waktu di rumah sepanjang hari, berbagai aktivitas tentu bisa Anda lakukan untuk menghilangkan penat, salah satunya dengan menonton drama dan film favorit Anda.

Sepanjang bulan ini, Viu juga telah menghadirkan berbagai drama, variety show, hingga film Korea terbaru yang akan menghibur Anda. Berikut lima judul tayangan Korea terbaru yang tayang di Viu pada bulan bulan Juli ini. 

1. The Devil Judge

Source: Viu

"The Devil Judge" menjadi salah satu drama yang paling diantisipasi di pertengahan tahun 2021 ini. Kehadiran Ji Sung telah lama dinantikan para penggemar. Hadirnya deretan aktor papan atas mulai dari Jin Young GOT7, Park Gyu Young, hingga Kim Min Joung membuat rasa antusias semakin menggebu menantikan chemistry hebat mereka.

"The Devil Judge" menyampaikan pesan tentang keadilan melalui pertunjukan ruang sidang secara langsung. Kang Yo Han (Jin Sung), seorang hakim ketua yang dijuluki ‘hakim iblis’ tidak percaya akan keadilan. Seorang asisten hakim pun mulai mempertanyakan dan mencoba menemukan kebenaran. Drama "The Devil Judge" ini akan tayang di Viu mulai 4 Juli 2021. 

2.  Police University

Source: Viu

Krystal akan menampilkan pesonanya yang berbeda melalui "Police University". Tidak sekedar menjadi mahasiswa biasa di akademi kepolisian, dia bertransformasi menjadi wanita yang piawai dalam olahraga judo yang pastinya sukses membuat penonton terpana.

"Police University" berkisah mengenai Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun), seorang professor di Akademi Kepolisian dengan pengalaman bekerja selama 20 tahun. Dia bekerja sebagai detektif kejahatan, kekerasan dan anggota tim investigasi dunia maya. 

Yoo Dong Man bertemu dengan Kang Sun Ho (Jun Jin Young), peretas handal serta Oh Kang Hee (Krystal), gadis polos yang unggul dalam judo. Bersama, mereka akan menangani berbagai kasus kejahatan. Konflik investigasi juga akan diliputi kisah komedi romantis di dalamnya yang membuat drama "Police University" semakin berkesan. Diketahui drama ini akan tayang di Viu mulai 27 Juli 2021, setiap hari Selasa dan Rabu.

3. Sixth Sense 2

Source: Viu

"Six Sense 2" menjadi salah satu variety show Korea terfavorit dan yang paling dinantikan tahun ini. Sukses di musim pertamanya, kini "Six Sense 2" kembali hadir bersama anggota baru, Lee Sang Yeob yang sebelumnya sempat menjadi bintang tamu di "The Six Sense" season 1.

Lee Sang Yeob bersama Jessi, Yoo Jae Suk, Jun So Min, Mijoo Lovelyz, dan Oh Na Ra kembali ditantang menggunakan 'indera keenam' untuk membedakan yang palsu di antara yang asli. Kemeriahan para anggota semakin membuat Anda enggan untuk beranjak karena "Six Sense 2" menampilkan para bintang Korea yang rupawan. Mulai dari Kai EXO, Junho 2PM, Ha Seok Jin hingga On Joo Wan dari "The Penthouse 3".

Diketahui "Sixth Sense 2" akan ditayangkan mulai 27 Juni 2021, setiap hari Minggu di Viu.

4. The Great Escape 4

Source: Viu

"The Great Escape 4" merupakan musim keempat dari serial variety show hits The Great Escape. Dengan popularitas yang telah diraih berbagai musim sebelumnya, "The Great Escape 4" kembali menyajikan petualangan para anggota, yakni Kang Ho Dong, Kim Dong Kyun, Kim Jong Min, Shindong (Super Junior), Yoo Byung Jae, serta P.O. Block B.

Dalam acara ini, para anggota akan bekerja sama untuk melarikan diri dari ruang pelarian berskala besar. Mereka akan menerima tantangan dengan tema yang berbeda. "The Great Escape 4" semakin membuat Anda tidak sabar menantikannya karena menyajikan berbagai konsep unik yang membuat para anggota mempelajari konteks cerita dan latar belakang dari petunjuk selama eksplorasi. Musim keempat ini akan mulai ditayangkan pada 13 Juli 2021, setiap Selasa di Viu.

5. Hide and Never Seek

Source: Viu

Penggemar film horror, tentu tidak ingin melewatkan serial film yang memacu adrenalin, seperti film "Hide and Never Seek". Bermain petak umpet memang menyenangkan, namun apa jadinya jika permainan itu justru berujung menakutkan hingga membuat orang menghilang.

Peristiwa dimulai ketika seorang pembawa acara program horror Ya Gwang (Ryu Deok Hwan) bersama sutradara Park (Jo Bok Rae) menemukan video menakutkan. Dalam video itu, seorang gadis di sekolah menengah menjadi tidak waras dan menghilang usai bermain petak umpet di perpustakaan berhantu. Demi mendapatkan berita eksklusif yang akan mendongkrak acaranya, Ya Gwang bertekad menjelajah gedung kosong untuk mencari keberadaan siswi tersebut. Film "Hide and Never Seek" akan tayang di Viu pada 3 Juli. 

Share
×
tekid
back to top