sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
Sabtu, 26 Des 2020 11:28 WIB

5 rekomendasi film untuk temani libur Natal dan tahun baru

Bagi kamu yang masih single tidak usah sedih karena merayakan liburan sendirian. Kamu bisa menghabiskan liburanmu, waktu dengan menonton film bernuansa liburan.

5 rekomendasi film untuk temani libur Natal dan tahun baru

Penghujung Desember lekat dengan nuansa liburan Natal dan tahun baru. Sayangnya liburan tahun ini akan berbeda seperti tahun sebelumnya karena adanya pandemi. Tahun ini mungkin liburan akan dilewati dengan orang-orang terdekat saja seperti keluarga dan pacar.

Bagi kamu yang masih single tidak usah sedih karena merayakan liburan sendirian. Kamu bisa menghabiskan liburanmu, waktu dengan menonton film bernuansa liburan. Untuk itu berikut Tek.id rekomendasikan film terbaik untuk menemani liburanmu selama di rumah saja. 

1.    Holidate

Holidate merupakan film yang dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Luke Bracey dan Emma Roberts. Film ini merupakan garapan dari John Whitesell. Holidate mengisahkan tentang Jackson dan Sloane yang bertemu secara tidak sengaja. Dari pertemuan tersebut, mereka memutuskan untuk menjadi teman selama masa libur, yang artinya setiap hari perayaan seperti, paskah, natal, thanksgiving, dan Halloween. 

Rekomendasi film liburan

Awalnya mereka berjanji hanya sebagai teman untuk liburan saja dan tidak akan lebih. Tetapi seringkali jika dua orang yang selalu bertemu dalam hari spesial, akan saling merasa nyaman.

Film ini bergenre komedi romantis yang mungkin bisa jadi rekomendasi untuk kamu tonton saat liburan karena filmnya tidak membosankan dengan alur cerita yang tidak rumit.

2.    The Nutcracker and the Four Realms

The Nutcracker and the Four Realms merupakan film yang bergenre fantasy. Film ini diperankan oleh Mackenzie Foy yang berperan menjadi Clara. Film ini menceritakan perjalanan Clara yang mendapatkan hadiah, tapi hadiah tersebut akan membawa Clara berpetualang ke empat dunia yang berbeda dengan dunianya. 

Dalam petualangan ini Clara juga mencari ibunya yang hilang dan dalam petualangannya Clara akan mendapatkan rintangan yang berbeda dari setiap dunia yang berbeda pula.

Film ini cocok untuk ditonton baik oleh orang dewasa maupun anak-anak. Film ini juga bisa menjadi salah satu rekomendasi film yang ditonton saat liburan bersama keluarga. Walaupun alur dari ceritanya agak rumit, tapi perjalanan dari petualangan Clara sangat seru dan juga bagus.

3.    The War with Grandpa

Film ini merupakan garapan dari Tim Hill yang bergenre komedi. Film ini juga diperankan oleh aktor senior yaitu Robert De Niro dan aktor cilik bernama Oakes Fegley. Film ini bercerita tentang seorang anak kecil bernama Peter yang tidak suka saat kakeknya mulai tinggal di rumahnya dan merebut kamar miliki Peter. Karena permasalahan tersebut, Peter mulai menyusun rencana untuk menjahili kakeknya agar kakeknya tidak tinggal lagi di rumahnya.

Rekomendasi film liburan

Kejahilan yang dilakukan Peter terhadap kakeknya membuat film ini dipenuhi dengan komedi. Meskipun lucu, anak-anak yang ingin menonton film ini harus dalam pantauan orang tua karena mungkin ada beberapa adegan yang seharusnya tidak boleh dicontoh.

Film ini akan cocok untuk ditonton bersama keluarga atau orang-orang terdekat saat liburan. Film ini juga memiliki alur yang ringan sehingga membuat film ini mudah dimengerti.

4.    The Princess Switch

Film ini merupakan salah satu film komedi romantis yang cukup terkenal karena dibintangi oleh aktris populer yaitu Vanessa Hudgens. Vanessa Hudgens berperan sebagai putri kerajaan bernama Margaret sekaligus pembuat kue bernama Stacy.

Film ini berkisah tentang seorang pembuat kue sederhana Stacy yang mengikuti sebuah kontes membuat kue untuk kerajaan. Namun ecara tidak sengaja Stacy bertemu dengan seorang putri kerajaan bernama Margaret. Tidak disangka keduanya memiliki kemiripan bahkan kembar yang identik. Karena hal tersebut, keduanya mulai memiliki ide untuk bertukar posisi karena Margaret ingin menghabiskan waktu sebagai orang biasa.

Film ini akan cocok masuk ke dalam list film untuk ditonton saat liburan, karena film ini ringan dan juga sederhana. Film ini juga tidak membosankan dan cocok untuk ditonton bersama-sama keluarga dan orang terdekat. 

5.    The Princess Switched Again

Film ini merupakan serial kedua dari The Princess Switch. Masih dengan pemeran yang sama yaitu Vanessa Hudgens, dia kembali memerankan sosok Margaret dan Stacy. Namun tidak hanya itu, ternyata ada sosok baru bernama Fiona, sepupu dari Margaret yang mirip dengan keduanya.

Rekomendasi film liburan

Di serial pertama, film ini menceritakan perjalanan dari bertukarnya peran Margaret dan Stacy. Namun serial kali ini menceritakan tentang perjalanan cinta mereka, ditambah dengan sedikit konflik dari tahta yang dimiliki Margaret. Kemudian muncul sosok baru Fiona yang membuat konflik bertambah panas.

Jika kamu menyukai film dengan genre komedi romantis, mungkin film ini akan menjadi salah satu film yang kamu sukai. Namun lebih baik kamu menonton serial pertamanya agar lebih memahami cerita dari The Princess Switched Again. Film ini juga seru dan unik walaupun alur dari ceritanya sedikit lebih rumit dari serial pertama.

Share
×
tekid
back to top