sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Jumat, 14 Apr 2023 10:36 WIB

5 karakter John Wick yang pantas dibuatkan spin-off sendiri

Seluruh saga John Wick telah menjadi tuan rumah bagi sekumpulan karakter yang penuh warna dan menarik, yang sama-sama seru untuk ditonton saat beraksi seperti tokoh utama itu sendiri.

5 karakter John Wick yang pantas dibuatkan spin-off sendiri

Waralaba film John Wick tidak hanya menyoroti pria tituler di balik jas hitamnya. Seluruh saga telah menjadi tuan rumah bagi sekumpulan karakter yang penuh warna dan menarik, yang semuanya sama-sama seru untuk ditonton saat beraksi seperti tokoh utama itu sendiri.

Kisah John Wick dimulai dengan cukup serius, berfokus pada seorang pria dengan masa lalu yang kejam mengejarnya. Dia memasuki kembali dunia itu untuk membalaskan dendam atas kehilangan istri tercintanya. Film kemudian diperluas hingga Chapter 4, mengenalkan dunia John Wick yang lebih bengis, dengan karakter-karakter baru yang muncul satu per satu.

Beberapa karakter pendukung yang menonjol dalam waralaba John Wick memiliki latar belakang berbeda yang menarik untuk diulik. Oleh sebab itu, berikut adalah lima karakter dari waralaba yang pantas mendapatkan film spin-off mereka sendiri.

  • Sofia

Sofia yang diperankan oleh Halle Berry muncul dalam John Wick: Chapter 3 Parabellum. Dia memiliki hubungan penting dengan John, yang sayangnya tidak banyak diceritakan dalam film. Sofia meninggalkan John di padang pasir sehingga dia dapat menemukan dan berbicara dengan The Elder tentang menghapus status ekskomunikasinya. 

Namun sejak itu, tidak ada kabar dari keberadaan Sofia. Dia seharusnya melanjutkan aksi balas dendam kepada mantan bosnya, Berrada, yang sudah membunuh anjinh kesayangannya. Menurut Digital Trends (14/4), sebuah film yang menyoroti kisah Sofia dibutuhkan untuk memberikan keadilan pada karakter.

  • Zero

Koki sushi dan pembunuh Jepang Zero (Mark Dacascos) terbukti menjadi lawan yang tangguh bagi John Wick. Tidak hanya menjadi ancaman tertinggi di Chapter 3, Zero dan pasukannya juga membongkar operasi Bowery King dan menyusup ke sindikat kejahatan Ruska Roma tanpa terdeteksi.

Zero jelas sedikit sosiopat, karena dia menikmati pekerjaan berdarahnya. Faktanya, dia adalah penggemar berat John mengingat sejarah kekerasan si pembunuh yang membuatnya mendapatkan gelar Baba Yaga. Jadi, ada sedikit humor gelap saat kita menyaksikan Zero "keluar" saat bertemu idolanya dan secara agresif ingin menjatuhkannya.

Sayangnya, Zero tidak berhasil. Sementara kehidupan Zero berakhir begitu saja, ada jauh lebih banyak hal dari pria ini yang tidak terlihat. Alur cerita prekuel bisa dibuat sedemikian rupa sehingga merinci perjalanannya menuju High Table.

  • Marcus

Masih ingat dengan Marcus? Dimainkan oleh Willem Dafoe dalam film pertama John Wick, dia adalah sekutu yang tak tergoyahkan John Wick dalam melakukan balas dendam kepada putra mafioso Rusia Viggo. Banyak hal yang direnggut Viggo dari John, termasuk membunuh anak anjing kesayangannya dan mencuri mobil Mustang miliknya yang berharga.

Viggo tahu jenis neraka yang akan menimpa keluarganya, jadi dia merekrut Marcus untuk membunuh John Wick. Meskipun menerima tawaran tersebut, Marcus diam-diam melindungi John.

Marcus akhirnya dibunuh oleh Viggo setelah pengkhianatannya terbongkar. Meski demikian,  dia masih memiliki cerita untuk diceritakan melalui latar belakangnya yang menarik. Ini bisa meliputi sejarah awal High Table yang mungkin bisa diperankan oleh aktor baru sebagai Marcus versi muda.

  • Caine

Diperankan oleh Donnie Yen, Caine adalah maestro seni bela diri yang memiliki gerakan yang cepat, lancar, dan mempesona meski dengan keterbatasannya dalam melihat. Di Chapter 4, Marquis Vincent de Gramont (Bill Skarsgård), seorang anggota High Table, telah menugaskan Caine untuk membunuh John Wick, seorang mantan teman dan sekutu. Tentu saja, Caine tidak akan mengkhianati temannya jika Gramont tidak menyandera putrinya.

John akhirnya mengorbankan dirinya dalam upaya menjatuhkan Gramont dan memungkinkan Caine mengambil kembali putrinya. Namun, nasibnya masih belum jelas. Ini bisa menandakan bahwa Caine memiliki masa depan. Selain itu, masa lalu di mana dia berteman dengan John Wick juga bisa dieksplorasi lebih jauh mengingat kesetiaannya dengan John.

  • Akira

Film spin-off untuk Akira mungkin menjadi salah satu yang paling mungkin terjadi. Muncul di Chapter 4, usia Akira sangat memungkinkan dia untuk memgeksplorasi dunia John Wick, sambil membalaskan dendam atas kematian ayahnya. Dia adalah putri dari Suzuki, salah satu anggota Continental di Jepang.

Akira terakhir kali terlihay di dalam kereta, berpamitan dengan John yang akan melanjutkan pelariannya. Entah ke mana perginya Akira, namun sangat berpotensi dia memiliki sesuatu untuk dikerjakan.

Share
×
tekid
back to top