sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
Jumat, 25 Des 2020 11:33 WIB

5 film Indonesia yang tayang di Netflix tahun depan

Menjelang tahun 2021, Netflix telah menyiapkan beberapa film Indonesia terbaru untuk para penontonnya.

5 film Indonesia yang tayang di Netflix tahun depan
Source: Netflix

Tahun 2020 ini tidak terasa berlalu begitu cepat, terlebih dengan adanya pandemi Covid-19 yang membuat kita melakukan segala kegiatan dari rumah saja. Meski di rumah saja, kita masih tetap bisa menyambut pergantian tahun 2021 dengan suka cita. Salah satu alasannya adalah dengan menonton pada aplikasi streaming Netflix, yang telah menyiapkan beberapa judul film Indonesia terbaru untuk bisa dinikmati para penontonnya pada bulan Januari mendatang. Termasuk dua film original Netflix yang berjudul "Sobat Ambyar" dan "June & Kopi".

Berikut 5 judul film Indonesia terbaru yang akan tayang di Netflix pada Januari 2021 mendatang.

Source: Netflix

  • Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Film ini berlatar belakang abad ke-16, mengikuti seorang murid pendekar bernama Wiro Sableng (Vino G. Bastian) yang diutus oleh gurunya Sinto Gendeng dalam sebuah misi untuk mengalahkan rencana jahat Mahesa Birawa, mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Bersama dengan dua sahabat baru Anggini dan Bujang Gila Tapak Sakti, Wiro belajar menemukan esensi sejati dari seorang pendekar. 

Selain Vino G. Bastian, film ini juga dimainkan oleh Ruth Marini, Yayan Ruhian, Sherina Munaf, dan Fariz Alfarazi. Direncanakan Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 akan tayang pada 2 Januari mendatang. 

Source: Netflix

  • 100% Halal

Film ini berfokus pada seorang wanita muda bernama Anisa yang menuruti keinginan ayahnya untuk menikah di usia muda dengan pria pilihan ayahnya yang bernama Putra. Namun, di saat Anisa dan Putra mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka, Anisa harus menghadapi kemungkinan bahwa pernikahannya tidak sah di mata agama. 

Diketahui ini dimainkan oleh Anisa Rahma, Anandito Dwis, Ariyo Wahab, dan Kinaryosih. Film 100% Halal akan tayang di Netflix pada tanggal 7 Januari. 

Source: Netflix

  • Sobat Ambyar (Netflix Original)

Diproduseri dan dibintangi oleh mendiang Didi Kempot ‘Godfather of Broken Heart’, Sobat Ambyar menceritakan mengenai pahit-manisnya cinta dan patah hati yang diiringi oleh berbagai lagu campursari sang maestro yang populer. Film ini mengikuti kehidupan seorang pemilik kedai kopi bernama Jatmiko (Bhisma Mulia) yang merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya ketika bertemu dengan Saras. 

Cantik namun sulit ditebak, Jatmiko pun segera menyadari bahwa tidak semua hubungan dapat berjalan lancar. Meski patah hati tidak dapat terelakkan, persahabatan dan musik Didi Kempot membantunya bangkit dari luka hatinya. Film Netflix original ini dimainkan oleh Bhisma Mulia, Denira Wiguna, Didi Kempot, Erick Estrada, Mo Sidik, Asri Welas, dan Fransisca Saraswati Puspa Dewi. Diketahui Sobat Ambyar akan tayang perdana pada 14 Januari mendatang. 

Source: Netflix

  • Affliction

Film terbaru karya Teddy Soeriaatmadja ini bercerita mengenai upaya seorang istri yang berduka dalam mengungkap kebenaran di balik kondisi ibu mertuanya yang semakin memburuk. Diketahui film ini dimainkan oleh Raihaanun, Tutie Kirana, Ibnu Jamil, dan Dea Panendra. Direncanakan Affliction tayang perdana pada tanggal 21 Januari mendatang. 

Source: Netflix

  • June & Kopi (Netflix Original)

Film yang disutradarai oleh Noviandra Santosa ini menceritakan mengenai kisah persahabatan anjing dan manusia yang menggemaskan sekaligus menyentuh. Ketika seekor anjing jalanan diselamatkan oleh sepasang suami-istri, ia pun harus belajar mempercayai dan menerima keluarga barunya. June & Kopi akan tayang perdana secara global di Netflix pada tanggal 28 Januari. 

Share
×
tekid
back to top