sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Sabtu, 17 Sep 2022 12:14 WIB

5 film Chris Hemsworth (selain Thor) yang wajib ditonton

Sementara Thor: Love and Thunder adalah film terbaru Hemsworth, daftar di bawah ini adalah film-film di luar MCU yang Hemsworth mainkan tidak kalah keren dan wajib Sahabat Tek tonton.

5 film Chris Hemsworth (selain Thor) yang wajib ditonton

Chris Hemsworth semakin dikenal setelah bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, memerankan pahlawan super Dewa Petir, Thor. Ia pertama kali muncul sebagai Thor pada 2011, dengan total 4 film solo dan beberapa film dan serial dalam timeline MCU.

Bukan hanya Thor, Hemsworth juga membuktikan berkali-kali kemampuan aktingnya lewat berbagai karakter dalam beragam genre. Dari film kisah nyata seperti drama perang 2018, 12 Strong, karyawan magang di reboot Ghostbusters (2016), hingga pembunuh bayaran di Extraction.

Sementara Thor: Love and Thunder adalah film terbaru Hemsworth, daftar di bawah ini adalah film-film di luar MCU yang Hemsworth mainkan tidak kalah keren dan wajib Sahabat Tek tonton.

  • Spiderhead (2022)

Film kedua Hemsworth di 2022 membawa penonton ke perjalanan mengubah pikiran melalui penjara mewah yang disebut Spiderhead. Dalam film thriller psikologi sci-fi ini, Hemsworth berperan sebagai pengawas bernama Steve Abnest, bersama Miles Teller dan Jurnee Smollet sebagai narapidana. Spiderhead dirilis di Netflix pada Juni.

  • Extraction (2020)

Hemsworth tidak pernah salah untuk film aksi. Extraction, film orisinal Netflix yang dirilis 2020, menghadirkan petualangan yang menegangkan dan mencekam tentang mantan operator Special Air Services Regiment yang berubah menjadi tentara bayaran, Tyler Rake. 

Film ini penuh dengna misteri, cerita tak terduga, termasuk beberapa adegan aksi yang menakjubkan. Extraction sangat dipuji karena penampilan dan urutan aksinya, termasuk adegan tembak-menembak yang disebut fantastis.

  • 12 Strong (2018)

12 Strong adalah film perang yang didasarkan pada buku non-fiksi Doug Stanton Horse Soldiers. Ini mengikuti anggota Passukan Khusus Angkatan Darat AS yang dikirim ke Afganistan setelah serangan 11 September 2001.

Selain Hemsworth yang memerankan Kapten Mitch Nelson dari Green Baret Operational Detachment Alpha (ODA) 595, Michael Peña, William Fichtner, Michael Shannon, dan Navid Negahban juga membintangi film tersebut. Meski menerima beragam tinjauan, namun sinematograsi film dinilai sangat mengesankan.

  • Ghostbusters (2016)

Meskipun bukan termasuk dalam jajaran peran utama, namun kehadiran Hemsworth sebagi karyawan magang dalam film ini cukup menarik perhatian para penggemar. Film reboot dari komedi supranatural klasik tahun 1980-an ini dibintangi oleh pemeran aslinya, termasuk Bill Murray, Dan Akyroyd, Annie Potts, Ernie Hudson, dan Sigourney Weaver.

  • In the Heart of the Sea (2015)

Drama sejarah, In the Heart of the Sea, dibintangi Hemsworth bersama sesama rekan MCU Tom Holland, Cillian Murphy, dan Benjamin Walker. Hemsworth dan Holland berperan sebagai Kapten Owen Chase dan anak kabin Thomas Nickerson. 

Dibuat berdasarkan buku non-fiksi dengan nama yang sama yang ditulis pada 2000 oleh Nathaniel Philbrick, film ini menceritakan kisah kapal penangkap ikan paus Amerika, Essex, yang tenggelam pada tahun 1820.

Share
×
tekid
back to top