sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
Senin, 23 Agst 2021 12:52 WIB

Kenalan dengan 3 wanita paling berpengaruh di The Devil Judge

Selain hakim Kang Yo-han, drama Korea The Devil Judge juga memiliki tiga karakter wanita yang paling berpengaruh, yaitu Jung Sun Ah, Yoon Soo Hyun, dan Cha Kyung Hee.

Kenalan dengan 3 wanita paling berpengaruh di The Devil Judge
Source: Viu Indonesia

Drama Korea The Devil Judge kini masuk dalam daftar drama yang wajib ditonton para pecinta drakor. Drama yang sedang tayang di Viu ini membawa genre yang menegangkan dalam balutan cerita tentang sistem hukum yang diterapkan di Korea Selatan. 

Sistem persidangan digelar dengan cara yang tidak biasa, di mana publik dapat menyaksikannya lewat siaran langsung. Mereka yang menonton persidangan juga diberikan hak pilih untuk menentukan hukuman yang tepat bagi pelaku. Sejalan dengan sistem ini, hakim Kang Yo-han (Ji Sung) sebagai karakter utama yang tegas mendapat banyak perhatian penonton.

Meskipun begitu, jangan lupakan karakter wanita di The Devil Judge yang memiliki pengaruh dalam mendukung jalan cerita. Wanita-wanita ini memiliki profesi berbeda dan memiliki tujuan yang berbeda pula. Mereka adalah Jung Sun Ah, Yoon Soo Hyun, dan Cha Kyung Hee.

  • Jung Sun-ah (Kim Min Jung)

Bisa dibilang, Jung Sun-ah adalah musuh Yo-han. Ia akan berada di pihak manapun yang berseberangan dengan Yo-han. Kemampuan memengaruhinya sangat andal. Ia dapat dengan mudah mengubah jalan pikiran orang dan dengan kemampuan itu, ia berusaha menjatuhkan Yo-han.

Dalam rencananya, Sun-ah memanfaatkan Kyung-hee untuk menjatuhkan Yo-han. Ia berhasil memperdaya Kyung-hee dan orang-orang di sekitarnya untuk menyetujui rencana yang ia susun.

  • Yoon Soo-hyun (Park Gyu-young)

Yoon Soo-hyun adalah kerabat Kim Ga-on yang diperankan oleh Park Jin-young. Mereka sudah berteman sejak lama dan sama-sama bekerja di bidang hukum. Soo-hyun memendam perasaan pada Ga-on dan banyak memberikan dukungan moral kepada pria itu. 

Di samping kisah asmaranya yang tidak pernah ia ungkap itu, Soo-hyun memiliki kemampuan yang baik dalam melakukan investigasi. Ini memudahkan pekerjaannya sebagai letnan di Unit Investigasi Regional dalam mencari informasi terkait kasus-kasus yang sedang terjadi. Selain menyelidiki kasus, Soo Hyun ternyata juga menyelidiki dan berniat mengungkap rahasia Kang Yo Han.

  • Cha Kyung-hee (Jang Young-nam)

Cha Kyung Hee dikenal sebagai wanita yang berambisi besar dan akan melakukan apapun demi impian yang ingin ia raih. Dulunya, Kyung Hee sempat berprofesi sebagai seorang jaksa. Profesi ini membuatnya semakin paham tentang seluk beluk hukum di Korea Selatan.

Sekarang, Kyung-hee adalah Menteri Kehakiman. Posisi ini semakin memudahkan Kyung Hee untuk mengatur banyak hal di bidang hukum, termasuk orang-orang yang dapat dipengaruhi. Ia bahkan mampu membuat presiden Heo Jong Se untuk tetap memercayainya. Di samping itu, Yo-han yang sudah mengenal lama Kyung-hee, menyimpan kecurigaan besar terhadap Kyung-hee.

Share
×
img
×
tekid
back to top