Western Digital luncurkan hard disk tipis

Oleh: Lely Maulida - Kamis, 05 Des 2019 11:10 WIB

Dirancang dengan desain yang stylish, hard drive ini hanya berukuran sebesar telapak tangan berdimensi 1,915 cm.

Western Digital memperkenalkan My Passport terbaru. Jajaran produk My Passport kini menghadirkan produk hard drive portabel 5TB dengan dimensi paling tipis dalam portofolio WD, hanya 1,915 cm. 

Dirancang dengan desain yang stylish, hard drive ini hanya berukuran sebesar telapak tangan. Namun demikian, perangkat ini tetap memiliki kapasitas untuk menyimpan, mengatur, dan membagikan foto, video, musik, serta dokumen dalam jumlah besar.

"Selama bertahun-tahun, konsumen telah mengandalkan My Passport untuk menyimpan segala jenis konten mereka, mulai dari video rumahan hingga dokumen penting, dimanapun mereka berada," kata David Ellis, Vice President Content Solutions, Western Digital.

“Pengguna ingin memiliki kapasitas penyimpanan lebih besar, namun dengan kemasan yang lebih ringkas dan desain yang cocok dengan gaya mereka masing- masing. Tujuan kami adalah menghadirkan solusi penyimpanan data digital terbaik, agar mereka bisa menikmati memori berharga hingga tahun-tahun yang akan datang.”

My Passport baru tersedia dalam kapasitas hingga 5TB. Perangkat penyimpanan ini hadir dalam warna-warna baru  termasuk Hitam, Biru dan Merah. Selain itu, perangkat ini diformat untuk menggunakan Windows 10 dengan konektor USB 3.0 yang kompatibel dengan USB 2.0.