sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 25 Feb 2020 15:25 WIB

WD kenalkan solusi baru untuk penyimpanan NAS

WD menghadirkan portofolio WD Red sebagai solusi terbaru yang didesain untuk mengubah titik kelemahan menjadi keuntungan bagi pengguna.

WD kenalkan solusi baru untuk penyimpanan NAS

Western Digital hari ini memperkenalkan jajaran solusi penyimpanan yang dibuat khusus untuk usaha kecil menengah dan rumahan untuk segmen NAS. ini meliputi portofolio WD Red yang diklaim mampu meningkatkan kinerja dan kemampuan cache pada NAS hybrid

Untuk memaksimalkan penggunaan NAS, ketahanan, kecepatan dan kapasitas perangkat penyimpanan menjadi perhatian penting. Karenanya WD menghadirkan portofolio WD Red sebagai solusi terbaru yang didesain untuk mengubah titik kelemahan menjadi keuntungan bagi pengguna. Saat digunakan sebagai solusi cache dalam sistem NAS, SSD WD Red SA500 diklaim akan membantu meningkatkan kinerja sementara WD Red HDD berkapasitas tinggi menawarkan lebih banyak ruang penyimpanan dalam perangkat NAS yang sama.

“Peningkatan kinerja untuk sistem NAS artinya sama dengan lebih banyak konten dalam waktu yang lebih singkat, sehingga pengguna atau pelaku bisnis dapat bekerja lebih efisien untuk meningkatkan output yang hasilnya berpotensi menjadi pendapatan. Kapasitas Western Digital yang lebih tinggi disandingkan dengan daya tahan yang dioptimalkan dalam portofolio WD Red memberikan ruang lebih besar untuk file dan mengurangi beban yang disebabkan oleh bandwidth penyimpanan. Bagi pengguna yang mengerjakan proyek besar dari waktu ke waktu, solusi SSD WD Red terbaru memungkinkan SSD pada hybrid NAS dapat berfungsi sebagai mekanisme caching untuk file besar yang sering diakses,” kata Ziv Paz, Senior Director, Client Computing Segment Marketing, Western Digital.

Untuk diketahui, SSD SATA WD Red SA500 hadir dengan kapasitas penyimpanan mulai dari 500GB hingga 4TB. Drive ini mendukung basis data OLTP, beragam macam pengguna, proses render foto hingga edit video 4K dan 8K.     

"Bekerja dengan produk Western Digital telah terbukti bermanfaat dalam memberikan penyimpanan premium untuk sistem NAS kami," kata Meiji Chang, General Manager, QNAP. "Dengan adanya lini produk SSD WD Red SA500 hari ini sebagai solusi penyimpanan atau caching, pelanggan kami sekarang dapat memanfaatkan slot SSD khusus dalam sistem kami dan memanfaatkan kecepatan transfer jaringan yang lebih cepat dan daya tahan optimal."

SSD WD Red SA500 akan dibanderol mulai dari Rp1.250.000. Di indonesia, SSD ini bisa didapatkan di beberapa situs belanja online dan retailer resmi WD. SSD ini juga hadir dengan kapasitas 500GB hingga 2TB dalam bentuk M.2. 

Sementara itu, HDD WD Red untuk NAS dengan kapasitas 14TB dibanderol seharga Rp7.990.000 yang dijual di toko resmi WD pada beberapa situs belanja online di Indonesia.

Share
×
tekid
back to top