sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 28 Jan 2020 14:14 WIB

WD luncurkan SSD WD Blue SN550 NVMe 

SSD WD Blue SN550 NVMe ini hadir dengan kisaran kapasitas mulai dari 250GB hingga 1TB M.2. Kecepatannya diklaim bisa 4x lebih cepat dari SSD SATA.

WD luncurkan SSD WD Blue SN550 NVMe 

Western Digital meluncurkan WD Blue SN550 NVMe SSD. SSD ini semakin melengkapi portofolio Western Digital untuk SSD NVMe yang ditujukan untuk para kreator konten serta pengguna PC untuk mempersingkat waktu boot-up. 

Western Digital mengklaim bahwa para kreator konten saat ini menggunakan penyimpanan dengan frekuensi tinggi dan lebih cepat penuh. Karenanya perusahaan ini menawarkan SSD NVMe yang mendukung memori hingga 1TB. WD Blue SN550 NVMe ini diklaim akan membuat para kreator konten untuk dapat melakukan aktivitas yang membutuhkan performa PC yang andal, misalnya untuk kebutuhan menyimpan video 4K/8K, dokumen yang besar dan menggunakan aplikasi yang membutuhkan memori yang luas. 

“Menggunakan pendekatan NVMe tentu akan meningkatkan performa sistem secara signifikan. Hal ini akan mempersingkat waktu pemuatan data sehingga para kreator konten dapat bekerja lebih efektif, bukan bekerja lebih keras, untuk meningkatkan output serta pendapatan.” ungkap Eric Spanneut, Vice President and General Manager, Client Business Unit Western Digital.

Sebagaimana sudah disebut, SSD WD Blue SN550 NVMe ini hadir dengan kisaran kapasitas mulai dari 250GB hingga 1TB M.2 dengan harga yang terjangkau. Kecepatan model ini diklaim akan 4x lebih cepat jika dibandingkan dengan SSD SATA, hingga 2400 MB/s. Tidak hanya itu, Western Digital juga mengatakan akan memberikan garansi 5 tahun untuk SSD baru ini. 

WD Blue SN550 NVMe SSD saat ini sudah tersedia dalam tiga kapasitas berbeda, yakni 250GB, 500GB dan 1TB. Ketiganya dibanderol dengan harga berbeda. SSD dengan kapasitas 250GB dibanderol seharga Rp770.000, sedangkan kapasitas 500GB dihargai Rp1.190.000. Sementara itu, varian tertinggi, dengan kapasitas 1TB dibanderol seharga Rp1.980.000. Ketiganya sudah bisa didapatkan di situs ecommerce di Indonesia. 

Share
×
tekid
back to top