Ragam promosi e-commerce pada Harbolnas 2018

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Rabu, 12 Des 2018 20:43 WIB

Pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018, beragam e-commerce menyuguhkan berbagai promosi untuk para konsumennya.

Source: Unsplash

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 telah dimulai Sejak 11-12 Desember. Kesempatan ini jadi hal yang cukup ditunggu untuk para pencinta belanja. Bagaimana tidak, masyarakat disuguhkan dengan berbagai promosi dari e-commerce di Indonesia. Platform aggregator e-commerce, Shopback dan Cuponation telah merangkum beberapa e-commerce yang mengadakan promosi Harbolnas 2018.

Lazada

Pada Harbolnas 2018 ini, Lazada menyuguhkan diskon Crazy Flash Sale hingga 99 persen. Tak hanya itu, e-commerce ini juga menyuguhkan cashback tambahan hingga 8 persen untuk para konsumennya yang belanja melalui Shopback.

Ada juga program Festival Karya Anak Bangsa. Promosi ini merupakan potongan harga untuk produk lokal yang buatan Indonesia. Dalam promosi ini Lazada menawarkan diskon hingga 90% ditambah voucher Rp120 ribu.
 

Bagi penggemar elektronik ada promo Paling Spesial. Promosi ini ditujukan untuk produk dengan penawaran harga spesial atau disebut juga dengan hottest deal. Dominasi produk elektronik jadi salah satu yang menggiurkan dengan diskon hingga 99% ditamah voucher 10%