BenQ W2700, proyektor 4K terbaik di kelasnya untuk home theater

Oleh: Tek ID - Rabu, 29 Mei 2019 15:43 WIB

Proyektor BenQ W2700 memiliki resolusi 4K serta fitur HDR demi performa gambar dengan ketajaman dan kontras tinggi untuk kebutuhan home theater.

Bagi kamu yang gemar menonton film, pasti akan terasa lebih puas ketika menikmatinya di layar yang sangat besar. Ketika ingin menonton di rumah dan ingin menikmati film dengan pengalaman mirip di bioskop, tentu saja kamu memerlukan proyektor agar film yang ditampilkan memiliki ukuran yang sangat besar hingga kira-kira 100 inci (2,5 m).

Biasanya, untuk menampilkan gambar proyeksi yang besar demi kebutuhan home theater, proyektor diwajibkan memiliki jarak yang cukup jauh agar dapat menyodorkan hasil gambar sebesar 100 inci. BenQ W2700 adalah proyektor dengan jarak lempar dekat (short throw projector), dengan demikian hanya memerlukan jarak 2,5 meter untuk memperlihatkan ukuran gambar 100 inci. Oleh karenanya, home theater kamu akan lebih optimal menggunakan short throw projector.

Proyektor BenQ W2700 memiliki resolusi 4K UHD serta HDR agar menjanjikan pengalaman menonton lebih imersif dengan resolusi tinggi serta performa kontras unggulan demi menampilkan detil pada konten terproyeksi. Agar dapat mengetahui performa proyektor 4K tersebut, pastikan kamu membaca ulasannya hingga selesai ya demi bahan referensi jika ingin membeli atau setidaknya hanya ingin sewa proyektor.

Desain cukup sederhana

W2700 dirancang tidak jauh berbeda dengan desain proyektor BenQ lainnya. Proyektor 4K yang memiliki dimensi 380 x 127 x 263 mm ini tidak memiliki sudut tajam pada tepi-tepinya. Sisi depan dan belakang dibuat berbentuk elips sehingga terlihat tidak kaku seperti para kompetitornya. Sisi bagian depan dilengkapi dengan material plastik tebal dengan permukaan berakses garis-garis horizontal tipis.

Editor