sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
Kamis, 26 Sep 2019 19:04 WIB

Viewsonic tawarkan proyektor untuk berkemah

Kecerahan yang dimilikinya adalah 250 lumen serta contrast ratio 120.000:1. Spesifikasi ini cukup mumpuni untuk dipasangkan dengan speaker ukuran portabel.

Viewsonic tawarkan proyektor untuk berkemah

Selain proyektor X10-4K yang ditujukan untuk penggunaan home theater, hari ini (26/9) Viewsonic juga menghadirkan proyektor portabel M1+. Sesuai namanya, Viewsonic M1+ hadir dengan desain sangat ringkas sehingga dapat dibawa ke manapun demi keperluan menonton video favorit bersama teman-teman lain dengan keseruan tersendiri. Tidak ketinggalan pula integrasi baterai agar dapat digunakan tanpa mengandalkan sumber listrik.

“Karena ukurannya yang sangat ringkas, maka proyektor Viewsonic dapat digunakan untuk menonton apapun dan di manapun. Hal ini dikarenakan oleh daya tahan baterainya hingga 6 jam. Pengisian baterainya pun hanya memerlukan waktu sekitar 2,5 jam,” kata pihak Viewsonic.

Ketika saya memegangnya, ya, M1+ tidak terlalu berlebihan dibilang sebagai proyektor ringkas. Pengguna dapat menggunakannya di hampir semua ruangan di rumah, atau bahkan keluar ruangan untuk menonton film. Untuk profesional yang sering bepergian.

Kecerahan yang dimilikinya adalah 250 lumen serta contrast ratio 120.000:1. Spesifikasi ini cukup mumpuni untuk dipasangkan dengan speaker ukuran portabel. Pada demonstrasi yang dilakukan perusahaan asal Taiwan tersebut, M1+ disetel di dalam tenda menggunakan baterai. Ini membuktikan M1+ dapat diandalkan untuk seru-seruan ketika di dalam tenda, bagi kamu yang hobi berkemah.

Fitur yang tidak kalah menarik adalah M1+ dilengkapi dengan koneksi nirkabel seperti Bluetooth dan Wi-Fi. Menggunakan koneksi Bluetooth, kamu dapat menjadikan Viewsonic M1+ sebagai speaker nirkabel. Audionya sendiri adalah hasil kerja sama oleh Harman kardon, suaranya pun memberikan detil frekuensi yang mumpuni untuk ukurannya. Sedangkan konektivitas Wi-Fi dapat digunakan untuk melakukan streaming tampilan ponsel ke proyektor.

M1+ memudahkan untuk berbagi dan melihat konten multimedia, karena dilengkapi dengan beberapa opsi konektivitas termasuk HDMI, USB 2.0, dan USB-C, Audio-Out dan slot microSD. Proyektor ini mulai tersedia pada September 2019 dengan harga Rp6.250.000.

Share
×
tekid
back to top